Foto Harry Styles Cium Mesra Bibir Emma Corrin untuk Serial My Policeman Bocor

Harryd Styles dan Emma Corrin (Instagram)

ERA.id - Harry Styles saat ini memang sedang disibukkan dengan proses pengambilan gambar serial terbaru yang dibintanginya, yakni My Policeman. Pada serial ini, Harry beradu peran dengan aktris Emma Corrin.

Baru-baru ini, Harry dan Emma menjadi sorotan publik berkat potret keduanya yang berciuman mesra di lokasi syuting serial mereka. Harry sendiri memerankan karakter Tom Burgess, seorang petugas kepolisian yang menikahi seorang guru bernama Marion (diperankan oleh Emma Corrin). 

Meski pernikahan keduanya bahagia, nyatanya Tom menyimpan rahasia dari sang istri. Ia merupakan seorang penyuka sesama jenis dan sudah lama menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Patrick (diperankan oleh David Dawson). 

Harry Styles dan Emma Corrin (Instagram)

Menjalani proses pengambilan gambar di Brighton, Inggris, Harry tampak merangkul dengan memegang kedua pundak Emma ketika keduanya sedang syuting. Anggota dari One Direction itu terlihat mengenakan jaket berwarna gelap dan Emma mengenakan dress berwarna coklat yang dipadukan dengan jaket biru. 

Namun, meski terlihat mesra dengan Emma, nyatanya pada serial ini Harry nantinya akan lebih banyak melakukan adegan yang cukup dewasa bersama David Dawson. Dilansir dari Pagesix, Rabu (5/5/2021) Harry akan melakukan adegan seks sesama jenis dengan David. Seorang sumber juga menyebutkan bahwa kedua aktor tersebut sudah menyetujui hal tersebut, dan menginginkan adegan itu tampak seperti nyata.

"Harry akan memiliki adegan seks di layar dan mereka ingin itu terlihat seperti kenyataan. Nantinya akan ada adegan kejar-kejaran antara Harry dan David, serta adegan di mana Harry tampil telanjang dengan dirinya sendiri " ujar sang sumber.

My Policeman sendiri merupakan serial yang diadaptasi dari novel ciptaan Bethan Roberts dengan judul sama, yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Film ini akan berlatar waktu di mana homoseksual masih dilarang di Inggris. 

Tag: Harry Styles My Policeman Emma Corrin

Bagikan: