Venom 2 Rilis Trailer, Penampilan Perdana Carnage Jadi Sorotan

Poster Venom 2 (Foto: collider.com)

ERA.id - Venom 2 atau Venom: Let There Be Carnage merupakan salah satu film yang sangat ditunggu penayangannya di tahun ini. Tak heran jika perilisan trailer film ini saja sudah begitu mencuri perhatian dan trending di berbagai platform media sosial.

Trailer perdana Venom: Let There Be Carnage dirilis oleh Sony Pictures Entertainment, pada Senin (10/5/2021) waktu Indonesia. Pada trailer tersebut yang paling mencuri perhatian adalah sosok Carnage yang ditampilkan untuk pertama kalinya. Di situ terlihat Cletus Casady (diperankan oleh Woody Harrelson) berubah menjadi Carnage dan menyebabkan berbagai kekacauan kota. 

Carnage sendiri merupakan laba-laba raksasa yang menyerupai Venon, tetapi memiliki jumlah tangan yang lebih banyak dan bentuk yang lebih besar dari Venom. 

Selain Carnage, trailer tersebut juga menampilkan cuplikan Eddy Brock (diperankan oleh Tom Hardy) yang terlihat sudah terbiasa hidup dengan Venom di dalam dirinya. Bahkan ia sudah bisa berkomunikasi bersama Venom dengan begitu santai.

Pada film lanjutan ini akan memiliki fokus cerita akan kisah Eddy Brock yang mencoba mengembalikan nama baiknya sebagai seorang reporter investigasi. Ia sempat dipecat karena program yang dibintanginya berantakan setelah dirinya berusahan menghentikan Carlton Drake dan Life Foundation yang mencoba membawa alien dari luar angkasa. Selain itu, Eddy Brock nantinya akan berhadapan dengan Carnage, seorang pembunuh berantai yang pernah diwawancaranya.

Film Venom: Let There Be Carnage sendiri dijadwalkan tayang pada September 2021 mendatanga. Sebelumnya film ini dijadwalkan tayang pada 2020 lalu, tetapi harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Tag: film venom Venom 2

Bagikan: