Bikin Baper, 3 Rekomendasi Drama China Romantis yang Harus Ditonton

| 12 May 2021 22:45
Bikin Baper, 3 Rekomendasi Drama China Romantis yang Harus Ditonton
Drama China genre romantis (Foto: IG @wetv.offcial)

ERA.id -

Memasuki libur Lebaran sebagian besar orang pasti ingin menghabiskan waktu luang untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan, seperti menonton daftar film atau drama. Saat ini drama China juga sudah mulai populer dan banyak digemari, sehingga bisa dijadikan tontonan untuk mengisi waktu liburan.

Terlebih belakangan drama China yang ditayangkan memiliki cerita yang menarik dan dibintangi oleh aktor-aktor papan atas negara tersebut. Inilah 3 rekomendasi drama China genre romantis yang bisa kamu tonton.

1. Dating in the Kitchen

Dating in the Kitchen (Foto: IG @official.wetv)

Dating in the Kitchen merupakan drama China yang ditayangkan pada akhir tahun 2020 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang wanita berusia 21 tahun bernama Gu Shengnan (Zhao Lusi) yang bekerja sebagai seorang chef. Ia sering disepelekan di tempat kerjanya hanya karena dirinya yang seorang wanita. 

Nasib Gu Shengnan berubah total ketika ia bertemu dengan Lu Ji (Shen Lin) pemilik hotel tempat ia bekerja. Ia nantinya akan menjalin hubungan dengan pria itu dan menghadapi banyak tantangan untuk tetap bersama. Mulai dari jarak usia mereka yang cukup jauh dan kelas sosial yang sangat berbeda. Drama ini bisa kamu tonton di aplikasi Viki ataupun WeTV.

2. Love Scenery

Love Scenery (Foto: IG @official.wetv)

Love Scenery merupakan salah satu drama yang paling disorot belakangan ini. Drama yang baru saja menyelesaikan penayangannya pada 1 Mei lalu ini, mengangkat cerita tentang kisah cinta dua orang yang berasal dari latar belakang yang sangat berbeda.

Liang Chen (Lulu Xu) adalah seorang penyanyi ternama yang memiliki banyak penggemar dan terkenal akan sifatnya yang ramah. Ia bertemu dengan pria bernama Lu Jing (Lin Yi) yang bekerja di bidang IT dan merupakan seorang gamer. Mereka awalnya bertemu sebagai orang asing, tetapi karena kepentingan akan satu sama lain membawa mereka ke hubungan asmara yang romantis. Drama ini bisa ditonton di aplikasi WeTV.

3. Forever Love

Forever Love (Foto: IG @official.wetv)

Drama yang satu ini mengangkat kisah sepasang anak muda yang sudah bersama sejak masa sekolah hingga dewasa. Xia Lin Xi (Xiang Han Zhi) adalah siswi berprestasi di sekolahnya. Hidupnya yang awalnya damai berubah sejak ia bertemu dengan Jiang Zheng Han (Wang An Yu), siswa yang jarang masuk sekolah tetapi memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata. 

Meski sempat terpisahkan karena Zheng Han harus putus sekolah, keduanya kembali bertemu di universitas yang sama. Hubungan mereka yang awalnya hanya sebagai teman berubah menjadi sepasang kekasih. Mereka nantinya akan menghadapi banyak tantangan untuk selalu bersama, mulai dari usaha untuk sukses bersama hingga restu dari ibu Xia Lin Xi. Drama ini bisa disaksikan di WeTV dan Viki.

Tags : Drama China
Rekomendasi