Selena Gomez Bantah Jalin Hubungan dengan Pengusaha Zen Matoshi

Tim Editor

Pacar baru selena gomez (instagram/selenagomez)

ERA.id - Penyanyi Selena Gomez menepis rumor yang mengarah kepada dirinya. Gomez membantah dia memiliki hubungan dengan Zen Matoshi.

Rumor asmara itu datang setelah sebuah foto Gomez dan pengusaha Zen Matoshi dan seorang teman dari acara Dua Lipa di Madison Square Garden tersebar di hari Selasa (1/3/2022). Foto itu pun langsung menimbulkan pertanyaan di kalangan penggemar hingga memicu rumor asmara.

Tetapi seorang sumber membantah tegas pelantun "Lose You to Love Me" memiliki hubungan denagn Matoshi. Sumber itu menyebut Gomez baru saja bertemu dan berkenalan dengan Matoshi di acara itu.


"Selena dan Zen baru saja bertemu melalui kenalan bersama. Mereka tidak berkencan," kata sumber itu, dikutip People, Jumat (4/3/2022).

Sementara itu, Selena Gomez baru saja dinominasikan untuk sejumlah penghargaan di Latin American Music Awards. Dia sedikitnya masuk tiga kategori mulai dari artis wanita favotit, artis pop favorit, dan album pop favorit untuk album Revelaction miliknya.

Acara penghargaan itu akan berlangsung di Las Vegas pada 21 April 2022. Selain itu, Gomez juga dinominasikan untuk penghargaan Grammy Awards dalam kategori album pop latin terbaik. Acara Grammy sendiri diadakan pada 3 April 2022 di Las Vegas.

Baru-baru ini, Selena Gomez berhasil mencuri perhatian saat dia membuang sepatu hak Christian Louboutin miliknya usai tersandung di karpet merat SAG Awards.

"Tadi malam benar-benar ajaib. Saya tidak bisa menahan diri, tetapi saya berhasil mengambil beberapa foto narsis," tulisnya di Instagram setelah acara.

Selama acara SAG Awards, acara hit miliknya Only Murders in the Building dinominasikan untuk ansambel terbaik dalam serial komedi. Lawan mainnya,  Steve Martin dan Martin Short masing-masing menerima nominasi untuk penampilan luar biasa oleh aktor pria dalam serial komedi.

Tag: Selena Gomez zen matoshi pacar baru selena gomez

Bagikan: