Gabung Jadi Pemain Eternals, Salma Hayek Diminta Simpan Rahasia Selama Berbulan-bulan

| 20 May 2021 19:15
Gabung Jadi Pemain Eternals, Salma Hayek Diminta Simpan Rahasia Selama Berbulan-bulan
Salma Hayek (Sumber: Instagram/salmahayek)

ERA.id - Nominasi Oscar, Salma Hayek mengungkap perasannya saat berhasil masuk ke jajaran pemain film superhero Marvel, Eternals. Ia mengaku harus menyimpan rahasia dan tidak membagikan ke publik selama berbula-bulan.

Pengakuan ini disampaikan oleh Salma Hayek bersamaan dengan pemotretan majalah Variety. Saat itu Hayek mengaku tak menyangka bisa ditawari untuk bergabung ke Marvel Studio.

"Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk berada di film Marvel," kata Hayek.

Diceritakan olehnya saat itu ia menerima sebuah telepon dari pihak studio. Kala itu studio menawarkan dirinya untuk bergabung dengan warlaba terbaru yang masih dirahasiakan.

Pihak studio juga berpesan Hayek akan menerima informasi secara mendetail saat ia menelepon balik pihak Marvel. Hayek sempat khawatir akan tawaran itu mengingat dirinya adalah aktris asal Meksiko.

Bagitu juga dengan perannya sebagai superhero di usainya yang tak lagi muda. Baginya hal itu sedikit menyulitkannya.

"Agak sulit menjadi pahlawan aksi jika Anda orang Meksiko. Sangat sulit menjadi pahlawan aksi jika Anda seorang Meksiko dan seorang wanita. Tetapi menjadi pahlawan aksi, menjadi orang Meksiko, seorang wanita, dan usia saya, rasanya seperti mereka meninju (menantang) saya," ungkapnya.

Kejutan yang diterima Salma Hayek tidak berhenti sampai di situ saja. Setelah menerima tawaran untuk bergabung, ia disumpah agar tetap merahasiakan proyek terbarunya dengan Marvel ke siapa pun.

Belum lagi fakta bahwa ia merupakan pemain pertama yang mendapat peran dan tawaran tersebut. Ia juga harus menutup mulutnya selama berbulan-bulan.

Bahkan kata Hayek, ia tidak tahu siapa saja aktor atau pun aktris yang ikut bergabung bersama dirinya di film Eternals. Hal yang bisa ia lakukan hanya bersabar hingga Marvel Studio mengumumkan ke publik.

"Saya harus tutup mulut selama berbulan-bulan. Aku tidak tahu siapa pun. Dan aku tidak sabar menunggu hari aku bisa mengatakannya," ungkapnya.

Film Eternlas dijadwalkan tayang pada 5 November 2021. Selain menampilkan Salma Hayek, film ini juga akan dibintangi oleh Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Ma Dong-seok, dan Brian Tyree Henry .

Rekomendasi