3 Film Netflix yang Banjir Adegan Vulgar, Khusus untuk 18+

| 21 May 2021 23:42
3 Film Netflix yang Banjir Adegan Vulgar, Khusus untuk 18+
Film Netflix vulgar (Foto: netflix.com)

ERA.id - Tak bisa dimungkiri bahwa film-film yang mengandung banyak unsur dewasa dan terlalu vulgar terkadang menimbulkan banyak kesan miring. Nyatanya, tak sedikit film yang berisi banyak adegan vulgar mengusung cerita yang unik dan cukup menarik untuk diikuti.

Seperti tiga film rilisan Netflix di bawah ini. Meski memiliki banyak adegan dewasa tetapi punya alur cerita yang seru. Penasaran apa saja? Cek ulasannya berikut ini.

1. 365 Days

365 Days (Foto: netflix.com)

Film ini merupakan salah satu film yang paling mencuri perhatian di tahun 2020 lalu. Tak hanya itu, film ini bahkan disebut sebagai saingan dari film trilogi Fifty Shades lho.

Film 365 Days bercerita tentang kisah cinta Massimo (Michele Morrone) yang merupakan seorang mafia dengan Laura Biel (Anna Maria Sieklucka). Laura yang berlibur di Sicilia, Italia, tak menyangka akan diculik oleh Massimo.

Massimo menculik dan menahan Laura di sampingya selama 365 hari dengan harapan wanita tersebut jatuh cinta dengannya. Selama 365 hari, mereka menghabiskan banyak waktu bersama, Laura jatuh cinta dan mereka menjalani kehidupan cinta yang panas.

2. The Boss's Daughter

The Boss's Daughter (Foto: netflix.com)

The Boss's Daughter merupakan film asal Prancis yang rilis pada tahun 2015 lalu. Film ini mengangkat kisah tentang hubungan seorang pria yang bekerja sebagai buruh pabrik dengan putri dari bos tempat ia bekerja.

Alix Baretti (Christa Theret) putri dari pemilik pabrik yang membutuhkan subjek untuk penelitian. Ia memilih Vital (Olivier Loustau) pegawai ayahnya yang berusia 40 tahun sebagai subjeknya.

Hubungan yang awalnya sekadar kebutuhan untuk tugas, berubah menjadi sesuatu yang lebih dalam. Alix terpikat dengan pesona Vital dan keduanya memiliki hubungan yang penuh gairah dan juga tantangan.

3. Newness

Newness (Foto: netflix.com)

Newness merupakan film bergenre romantis Amerika yang dirilis pada tahun 2017 silam. Film ini menceritakan kisah panas antara Martin (Nicholas Hoult) dan Gabriella (Laia Costa) yang bertemu lewat aplikasi kencan. Hubungan yang awalnya untuk sekadar seks semata, perlahan menjadi hubungan yang menggunakan perasaan.

Menonton film ini, kamu tak hanya akan disajikan kisah manis dari keduanya, tetapi juga disuguhkan dengan naik turunnya emosi dari pasangan yang mengalami kejenuhan hubungan dan menemukan arti cinta sebenarnya.

Itulah deretan film Netflix yang banjir adegan vulgar yang bisa jadi tontonan di akhir pekan. Selamat menonton. Tetap ingat ini khusus untuk 18 ke atas ya!

Rekomendasi