Pemeran Zahra Resmi Diganti, Penayangan Sinetron Suara Hati Istri Tetap Jadi Kontroversi

| 04 Jun 2021 16:02
Pemeran Zahra Resmi Diganti, Penayangan Sinetron Suara Hati Istri Tetap Jadi Kontroversi
Hanna Kirana sebagai Zahra (Foto: IG @indosiar)

ERA.id - Usai menimbulkan kontroversi dan mendapat banyak kecaman, rumah produksi dan stasiun televisi Indosiar akhirnya secara resmi mengganti pemeran Zahra (Lea Ciarachel) di sinetron Suara Hati Istri.

Dilansir dari unggahan cuplikan di Instagram Indosiar, terlihat karakter Zahra mengalami kecelakaan yang mengharuskannya menjalani operasi. Operasi tersebut juga dilakukan pada wajah Zahra, di mana terlihat wajahnya penuh tertutup perban.

Ketika perban dibuka wajahnya berbeda dengan yang sebelumnya, di mana kali ini yang muncul adalah wajah aktris baru pengganti Lea Ciarachel, yaitu Hanna Kirana, yang merupakan aktris berusia 23 tahun.

Meskipun sudah melakukan penggantian pemeran Zahra, nyatanya penayangan sinetron Suara Hati Istri masih tetap menuai pro-kontra dan masih menimbulkan kontroversi. Banyak penonton yang sudah mengikuti sinetron ini dari awal merasa kecewa Lea Ciarachel diganti.

Di sisi lain, warganet juga masih tetap menyayangkan keputusan untuk tetap menayangkan sinetron ini. Mereka banyak menganggap permasalahan sinteron ini bukan hanya pemerannya yang di bawah umur, tetapi juga alur cerita yang sangat tidak mendidik dan mendukung pernikahan dini dan poligami.

"Jauh banget gak cocok. Udh klop sama pemain pemain yg dari awal pertama tayang," ujar salah satu netizen.

"Jadi ga seru kalo udh diganti biarin aja padahal," sambung yang lainnya.

"Ini sih bukan soal pemerannya aja, kenapa gak dihentikan aja sih sinetronnya ini," ucap salah satu akun.

"Bukan masalah pemainnya doank. Tp jijik juga sama sinetron itu yg nyontohin kehidupan laki2 yg punya 3 istri. Kan kaya PK banget," ujar yang lainnya.

Rekomendasi