Helen Mirren Ungkap Pengalaman Lucu Saat Syuting F9, Susah Masuk ke Dalam Mobil Hingga Bikin Suaminya Terkejut

| 04 Jun 2021 18:40
Helen Mirren Ungkap Pengalaman Lucu Saat Syuting F9, Susah Masuk ke Dalam Mobil Hingga Bikin Suaminya Terkejut
Pengalaman Helen Mirren Syuting F9 (Dok: F9)

ERA.id - Aktris kawakan Helen Mirren tercatat masuk ke jajaran pemain di film terbaru dari Fast and Furious musim kesembilan. Ia pun berbagi pengalaman lucunya saat syuting film bersama Vin Diesel.

Bersama dengan E!News, Helen Mirren mengungkap pengalamannya secara eksklusif saat syuting film terbaru dari franchise Fast and Furious. Ia mengatakan suaminya, Taylor Hackford terkejut begitu tahu Helen mengambil peran untuk film laga.

"Dia melakukan pengambilan ganda, 'katakan apa? Apakah Anda serius?'" kata Mirren sambil tertawa. "Saya sangat senang, ini luar biasa," lanjtnya.

Film F9 menandai pertama kalinya peraih Academy Awards itu berada di belakang kemudi mobil Fas and Furios. Ia pun mengaku senang akhirnya bisa mengemudi mobil di sebuah film.

"Akhirnya aku mengemudi," katanya.

Lalu, kata Mirren, saat menerima tawaran bermain di film yang dibintangi Vin Diesel, ia baru saja menyelesaikan dua film terdahulunya. Namun tiba-tiba saja naskah untuk F9 mendarat ditangannya.

Saat itu ia berpikir dirinya tidak akan mungkin mengemudi mobil sebab ia sedang berada di 'penjara'. Namun seiring berjalannya waktu, tiba-tiba saja ia duduk di sebelah Vin dengan mobil yang sangat bagus.

Menariknya saat syuting adegan mobil balap, Mirren dan Vin mengalami kesulitan yang hampir sama. Keduanya kesulitan untuk masuk ke dalam mobil dan juga keluar mobil.

"Baik Vin dan saya mengalami kesulitan besar untuk masuk (mobil), dan kemudian lebih sulit lagi untuk mencoba keluar, terutama Vin karena dia sangat besar. Itu sangat lucu," ucapnya.

Dalam film F9, Helen Mirren berperan sebagai Magdalene Shaw, Ibu dari Deckard Shaw (Jason Statham). Mirren sebelumnya pernah muncul di musim kedelapan The Fate of the Furious kala Vin membayangkan bisa bekerja sama dengan Mirren.

Bila tidak ada halangan, film F9 akan tayang pada 25 Juni 2021 setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi.

Rekomendasi