Tom Felton Sebut Ingin Muncul di Film Harry Potter Lagi, Akui 'Posesif' dengan Peran Draco

| 05 Jun 2021 17:30
Tom Felton Sebut Ingin Muncul di Film Harry Potter Lagi, Akui 'Posesif' dengan Peran Draco
Tom Felton (Sumber: Instagram/t22felton)

ERA.id - Aktor Tom Felton mengungkap kerinduannya dengan film Harry Potter yang membesarkan namanya. Ia bahkan ingin kembali muncul di film itu dan siap memainkan karakter anak Draco Malfoy, karakternya di Harry Potter.

Baru-baru ini ia berbicara dengan People saat mempromosikan pembukaan toko pertama Harry Potter di New York. Tom pun membahas tentang kemungkinan dirinya yang mendapat kesempatan untuk bermain lagi di film Harry Potter.

"Entah (dia atau Lucius). Aku akan memerankan anak Draco jika kamu benar-benar menginginkannya!" seru Felton. "Setiap kesempatan untuk menjadi Malfoy lagi akan sangat diterima,".

Dalam film Harry Potter, Tom berperan sebagai Draco Malfoy, musuh bebuyutan dan saingan berat Harry Potter (Daniel Radcliffe) dan kawan-kawannya. Penampilannya pun identik dengan rambut pirang dengan wajah yang sinis.

Terkait peran yang sangat melekat padanya, Tom pun menyebut tidak rela bila ada orang lain yang mengambil alih perannya.

Tom Felton (Sumber: Instagram/t22felton)
Tom Felton (Sumber: Instagram/t22felton)

"Saya merasa jika orang lain memainkan (Draco), saya akan sedikit posesif, mengatakan, 'Tunggu,'" kata Felton.

Tom Felton muncul sebagai Draco Malfoy untuk seluruh film Harry Potter berdasarkan buku karangan J.K. Rowling. Film ini pun sudah berlangsung selama hampir 10 tahun sejak film pertama, Harry Potter and the Sorcerer's Stone tayang.

Mengingat akan hal itu, Tom pun mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Rupert Grint, Daniel Radcliffe, serta Emma Watson. Ia bahkan baru-baru ini menghubungi mereka untuk mengenang film pertama yang rilis.

"Saya berbicara dengan Rupert (Grint), Daniel dan Emma (Watson) secara terpisah beberapa hari yang lalu dan (berkata), 'Dua puluh tahun, dapatkah Anda bayangkan itu?'. Pertama-tama, mereka semua terlihat sangat sama, secara harfiah. Rupert terlihat persis sama," kenang Tom, dikutip People, Sabtu (5/6/2021).

Tak dipungkiri oleh dirinya dan juga ketiga rekan lainnya, film Harry Potter jauh lebih populer sekarang ketimbang masa-masa awal perilisan dan muncul di bioskop. Meski terkejut akan sedikit fakta itu, Tom akhirnya menyadari film itu sudah dibuatnya bersama sejak 20 tahun yang lalu sejak mereka membuat film pertama.

"Kami semua sedikit terkejut dengan itu. Kami tentu saja senang, dan merasa tua ketika kami menyadari bahwa 20 tahun yang lalu kami membuat film pertama," ujarnya.

Selain masih menjalin hubungan baik dengan ketiga bintang utama Harry Potter, Tom juga menegaskan ia masih sering menghubungi bintang lainnya seperti Isaacs, Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan juga Jame dan Oliver Phelps (Fred dan George Weasley).

Bagi Tom, hubungannya dengan para pemain sudah seperti ikatan keluarga yang tidak terikat. Ia pun cukup bangga dan senang masih diberikan kesempatan untuk banyak berbicara dengan para kerabat lainnya.

Selain dikenal lewat film Harry Potter, Tom Felton juga sering membintangi banyak film populer. Ia tercatat membintangi White Other, Rise of the Planet of the Apes, Megan Leavy, Breaking for Whales, Attachment, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi