Christina Ricci Resmi Gabung di Film The Matrix 4

| 08 Jun 2021 07:05
Christina Ricci Resmi Gabung di Film The Matrix 4
Christina Ricci (Instagram/riccigrams)

ERA.id - Christina Ricci diam-diam bergabung dengan Keanu Reeves sebagai pemain di film The Matrix 4. Hal ini disampaikan langsung dan dibenarkan oleh Warner Bros

Meski namanya sudah diumumkan sebagai salah satu pemain tambahan, Warner Bros belum mengungkap detail karakter yang akan dimainkan Ricci. Namun kehadiran Ricci menambah menarik sekuel dari The Matrix 4.

Ricci bergabung dengan sejumlah pemain berbakat lainnya seperti Keanu Reeves (Neo), Carrie Ann-Moss (Trinity), Jada Pinkett-Smith (Niobe), Daniel Bernhardt (Agent Johnson), dan Lambert Wilson (The Merovingian).

Menurut laporan Colider, nama Ricci masuk ke jajaran pemain baru di The Matrix 4 bersama dengan Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Neil Patrick Harris, Priyanka Chopra, dan Jonathan Groff.

Sementara itu film The Matrix 4 akan menandai reuni antara Ricci dan sutradara Lana Wachowski. Keduanya pernah bermain di proyek film sebelumnya yaitu Speed Racer tahun 2008.

Karier Ricci di dunia akting sendiri mulai terlihat di tahun 1991. Kala itu ia berperan sebagai Wednesday Addams di The Addams Family.

Sejak saat itu bakatnya pun langsung mencuri perhatian hingga di kontrak untuk bergabung dengan banyak film. Ia tercatat membintangi Sleepy Hallow, Fear and Loathing in Las Vegas, Casper, Now and Then, The Lizzie Borden Chronicles, dan juga The Smurfs 2.

Musim keempat The Matrix sendiri dijadwalkan tayang perdana 22 Desember 2021 di bioskop dan layanan streaming HBO Max. Film ini ditulis oleh Wachowski, David Mitchell, dan Aleksander Hemon berdasarkan karakter yang dibuat Wachowski dan saudara perempuannya, Lilly.

Rekomendasi