Christina Ricci Ngaku Sempat Terima Ancaman Gegara Tolak Adegan Seks

| 28 Mar 2023 18:20
Christina Ricci Ngaku Sempat Terima Ancaman Gegara Tolak Adegan Seks
Christina Ricci (instagram/riccigrams)

ERA.id - Aktris Christina Ricci mengungkap fakta mengejutkan tentang kejadian kurang menyenangkan di industri perfilman. Christina mengaku sempat menerima ancaman karena menolak melakukan adegan seks.

Mengutip dari EW, bintang serial Yellowjacket itu mulanya mengomentari tentang perubahan yang terjadi di industri film khususnya untuk wanita muda. Menurutnya, perubahan itu sangat menakjubkan sebab aktris muda sudah bisa menolak untuk melakukan adegan tertentu yang mereka tidak inginkan.

"Sungguh menakjubkan melihat bahwa mereka tidak harus melalui hal-hal yang harus kita lalui. Mereka dapat mengatakan, 'Saya tidak ingin melakukan adegan seks ini', 'Saya tidak akan telanjang'. Mereka dapat menetapkan batasan untuk diri mereka sendiri yang tidak pernah diizinkan untuk kami lakukan," kata Christina Ricci.

Lalu, Christina, mengaku ia sempat menerima ancaman dari pihak film karena menolak untuk beradegan seks. Namun ia tidak menyebut kapan hal itu terjadi

"Seseorang pernah mengancam akan menuntut saya karena saya tidak ingin melakukan adegan seks ini dengan cara tertentu," ungkapnya.

Tahun lalu, Christina juga sempat mengungkap perlakuan ini kepada Sydney Sweeney. Dia mengaku pernah diancam dengan tuntutan hukum di lokasi syuting karena menolak adegan seks.

"Saya ingat pernah di sebuah film mengatakan saya tidak nyaman dengan sesuatu dan mereka mengancam akan menuntut saya jika saya tidak melakukannya," kata Christina dikutip Variety.

"Itu tidak akan pernah terjadi sekarang. Lagipula aku tidak melakukannya. Dan mereka tidak menuntut saya," tutupnya.

Rekomendasi