Dibintangi oleh Nicholas Saputra, Film Paranoia Akan Tayang Perdana di BIFAN 2021

| 17 Jun 2021 19:30
Dibintangi oleh Nicholas Saputra, Film Paranoia Akan Tayang Perdana di BIFAN 2021
Film Paranoia (Foto: IG @milesfilms)

ERA.id - Film terbaru Indonesia yang diproduksi oleh Miles Films, Paranoia, mengumumkan penayangan perdananya di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), Korea Selatan. BIFAN merupakan festival film skala internasional yang digelar di Kota Bucheon, Gyeonggi, Korea Selatan, sejak tahun 1996 silam.

"Film Paranoia akan tayang perdana, pertama kalinya di dunia, pada 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) di Korea Selatan yang berlangsung selama 8-18 Juli 2021," pernyataan pihak produksi, pada unggahan di akun Instagram resmi @milesfilms.

Film Paranoia sendiri merupakan film bergenre thriller pertama yang diproduksi oleh Miles Films, yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana.

"Film drama thriller pertama produksi Miles Films, dari sutradari Riri Riza dan produser Mira Lesmana," kata Miles Films.

Selain mengumumkan soal penayangannya, pihak produksi juga merilis poster perdana film ini. Pada poster yang dirilis, tampak keempat pemeran utamanya, yaitu Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir, dan Caitlin North Lewis. Paranoia sendiri merupakan film bergenre thriller pertama yang diproduksi oleh Miles Film.

Poster film Paranoia (Foto: IG @milesfilms)

Pada poster yang dirilis, terlihat keempat pemain utamanya menampilkan wajah yang tegang dan eksperesi khawatir serta ketakutan. Satu hal menarik yang terdapat pada poster adalah tulisan yang tampak menggambarkan karakter setiap pemain.

"Husband, Wife, Daughter, Stranger, Who do you trust?" tulisan pada poster film.

Meskipun belum memberi tahu secara terbuka mengenai karakter tiap pemain dan sinopsis dari film ini, Miles Films mengatakan bahwa film ini cukup menegangkan dan menyajikan cerita yang berbeda dari film lainnya.

Rekomendasi