Han So Hee dan Song Kang Akui Canggung dan Banyak Antisipasi di Drama Nevertheless

| 21 Jun 2021 12:29
Han So Hee dan Song Kang Akui Canggung dan Banyak Antisipasi di Drama Nevertheless
Neverthless (Instagram/jtbcnevertheless)

ERA.id - Dua aktor utama yang membintangi drama Nevertheless, Han So Hee dan Song Kang mengaku canggung saat syuting pertama kali. Mereka juga mengaku banyak antisipasi terkait drama yang dibintanginya.

Dalam sebuah cuplikan video yang dirilis oleh JTBC, Han So Hee dan Song Kang membagikan pandangannya tentang drama Nevertheless. Han So Hee mengatakan ada banyak kesamaan dirinya dengan karakter yang diperankan di dalam drama.

"Semua orang mirip dengan karakter mereka seperti yang saya harapkan, dan ada banyak kesamaan antara Na Bi dan saya juga, jadi saya syuting dengan menyenangkan dan nyaman," kata Han So Hee, dikutip Soompi, Senin (21/6/2021).

Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya dengan cinta namun masih punya keinginan kuat untuk berkencan. Ia pun bertemu dengan Park Jae Uhn (Song Kang), seorang pria yang tidak ingin berkencan tetapi ingin memiliki teman kencan.

Terkait Song Kang yang menjadi lawan mainnya, Han So Hee mengaku canggung saat pertama kali beradu akting dan syuting di tahap awal. Ia juga menaruh banyak antisipasi di tengah perasaan gembiranya.

"Dengan Jae Uhn, kami masih agak canggung karena ini masih tahap awal. Aku syuting setengah dengan kegembiraan yang menggetarkan hati dan setengah lagi dengan antisipasi," ujarnya.

Lalu, kata Han So Hee, ia juga banyak bekerja keras tentang penggambaran karakter. Di mana ia juga digambarkan sebagai seorang mahasiswi.

Sama halnya dengan Han So Hee, Song Kang juga mengaku dirinya sempat antisipasi saat pertama kali datang ke lokasi syuting. Namun karena semua orang di lokasi bersenang-senang, ia pun ikut merasakan kesenangan itu dan syuting dengan susana hati yang bahagia.

"Saya sangat senang membaca webtoon, jadi saya datang ke lokasi syuting dengan antisipasi, tetapi semua orang bersenang-senang di luar ekspektasi. Sangat menyenangkan di lokasi syuting sehingga saya syuting dengan hati yang bahagia," kata Song Kang.

Menariknya drama Nevertheless merupakan drama keempat untuk Song Kang yang diadaptasi dari cerita komik di webtoon. Ia pun tak ingin mengecewakan penggemar dan akan bekerja keras untuk menghidupkan karakter Park Jae Uhn sebaik-baiknya.

"Ini adalah drama berbasis webtoon keempat saya, jadi saya akan bekerja keras untuk menghidupkan karakter Park Jae Uhn dengan baik," ungkapnya.

Terkait syuting dengan Han So Hee, Song Kang mengatakan dirinya hanya mengikuti Han So Hee sebagai Na Bi yang sangat baik dalam berakting. Ia juga mengaku bersenang-senang saat syuting.

Lebih lanjut, baik Han So Hee maupun Song Kang berharap drama Nevertheless bisa membekas di hati para penonton setia. Apalagi drama ini menurut Song Kang punya jalan cerita yang berbeda dari drama kebanyakan.

Neverthless tayang perdana pada 19 Juni 2021. Drama ini mengisi jam tayang di hari Sabtu pukul 23:00 waktu setempat. Menurut catatab Nielsen Korea, tayang perdana drama Nevertheless meraih 2,2 persen.

Rekomendasi