Han So Hee Pilih Mundur dari Film Gentleman, Masalah KesehatanJ Jadi Alasan

| 04 Aug 2021 18:35
Han So Hee Pilih Mundur dari Film Gentleman, Masalah KesehatanJ Jadi Alasan
Han So Hee Alami Gangguan Kesehatan (Instagram/jtbcnevertheless)

ERA.id - Aktris Han So Hee yang dijadwalkan membintangi film Gentleman memilih mundur dari jajaran pemain. Agensinya mengungkap masalah kesehatan jadi faktor utama yang membuat Han So Hee meninggalkan film tersebut.

Menurut laporan Sports DongA, agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment, mengatakan Han So Hee memiliki masalah kesehatan yang membutuhkan banyak waktu untuk istirahat serta memulihkan kesehatannya. Padahal kata agensi, Han So Hee sangat bersemangat untuk tampil di film Gentleman.

"Han So Hee termotivasi dan bertekad untuk tampil di Gentleman meskipun jadwalnya sibuk. Namun, setelah rekomendasi dari tim medisnya, yang mengatakan bahwa dia perlu istirahat untuk sementara waktu," kata 9ATO Entertainment, dikutip Sports DongA, Rabu (4/8/2021).

Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, Han So Hee didiagnosis mengalami kelelahan parah dan masalah kesehatan lainnya yang cukup mengganggu aktivitasnya. Sehingga dia pun berdiskusi dengan tim produksi dan juga agensi dengan memilih untuk rehat sementara waktu untuk pemulihannya.

"Setelah rekomendasi dari tim medisnya, yang mengatakan bahwa dia perlu istirahat untuk sementara waktu karena kelelahan dan alasan kesehatan lainnya, dan berdiskusi dengan tim produksi dan agensi, dia akan mengambil cuti untuk mengistirahatkan tubuhnya dan pikiran," ujar agensi.

Lalu, kata agensi Han So Hee, film Gentleman ini sebenarnya disiapkan oleh mereka untuk menunjukkan sisi baru dari Han So Hee. Apalagi saat ini Han So Hee sangat melekat dengan karakter Yoo Na Bi, yang dia perankan untuk drama Nevertheless yang tayang di Netflix.

Namun masalah kesehatan aktris kelahiran 18 November 1994 itu jauh lebih penting dari pada citra barunya. Dengan mundurnya Han So Hee dari jajaran pemain, agensi meminta pengertian penggemar agar memberikan waktu untuk pemulihan kesehatan tersebut.

"Han So Hee akan fokus memulihkan kesehatannya untuk saat ini dan menyapa semua orang dengan pekerjaan baru dalam kesehatan yang baik," tegas agensi.

Film Gentleman sendiri berkisah tentang seorang pria yang menjalankan agen detektif swasta yang dijebak karena pembunuhan. Saat mencoba membersihkan namanya, dia terjebak dalam kasus besar yang melibatkan industri.

Selain Han So Hee, film ini juga akan dibintangi oleh Ju Ji Hoon dan Park Sung Woong sebagai pemeran utama. Sementara aktris pengganti Han So Hee saat ini belum ditetapkan.

Rekomendasi