Nyaman Berkarier Sebagai Aktor, Apa Harapan Kim Young Dae untuk Masa Depannya?

| 25 Jun 2021 20:30
Nyaman Berkarier Sebagai Aktor, Apa Harapan Kim Young Dae untuk Masa Depannya?
Harapan Kim Young Dae (Dok: Marie Claire Korea )

ERA.id - Aktor muda berbakat Kim Young Dae masuk ke jajaran idola baru setelah mencuri perhatian lewat penampilannya di The Penthouse. Ia pun mengungkap perasaan nyamannya sebagai aktor dan membagikan harapannya ke depan.

Bersama dengan pemotretan majalah Marie Claire Korea, Kim Young Dae berbagi pandangannya tentang karakter Joo Seok Hoon yang diperankannya. Ia pun banyak merenungkan pilihan dan meyakini karakternya bisa tumbuh dengan baik.

"Ketika saya merenungkan pilihan dan resolusi yang telah dibuat Joo Seok Hoon sejauh ini, saya percaya bahwa dia akan tumbuh dengan baik," kata Kim Young Dae.

Selama berperan sebagai Joo Seok Hoon, Kim Young Dae banyak belajar tentang hal-hal yang dia inginkan di dalam hidupnya melalui akting. Ia mengatakan perlu belajar tentang sikapnya.

Hal ini menurutnya perlu dilakukan agar ia bisa melalui fase-fase kehidupannya di masa depan.

"Saya ingin belajar tentang sikap yang harus saya miliki melalui fase-fase hidup saya yang akan terungkap di masa depan," ujarnya.

Lalu, terkait proses menemukan kekuatannya dalam berakting, aktor kelahiran 2 Maret 1996 itu mengaku proses itu sangat menyenangkan. Ia bahkan merasa dirinya banyak menerima energi karena hal itu sangat menyenangkan.

"Proses menemukan kekuatan saya sendiri saat berakting sangat menyenangkan. Saya pikir saya bahkan mendapatkan lebih banyak energi karena itu sangat menyenangkan," katanya.

Kim Young Dae lalu mengatakan rasa cintanya terhadap pekerjaan yang saat ini ditekuni itu membuat dirinya berhasil mengatasi berbagai tekanan.

Apalagi ia berusaha dan mencoba untuk menikmati dirinya sendiri demi menjaga kekuatan dan mengatasi berbagai tekanan yang menghadang.

"Menikmati diri sendiri adalah apa yang memberi saya kekuatan untuk mengatasi tekanan apa pun," ucapnya.

Harapan Kim Young Dae (Dok: Marie Claire Korea )
Harapan Kim Young Dae (Dok: Marie Claire Korea )

Lebih lanjut, Kim Young Dae mengungkap keinginan terbesarnya setelah sukses menjadi aktor. Ia menegaskan dirinya ingin melakukan pekerjaan yang baik dan juga tumbuh serta berkembang.

Baginya secara pribadi, ada banyak kesempatannya di dunia akting untuk terus belajar dan menjadikan hal itu sebagai proses pembelajaran.

"Saya telah membuat pilihan untuk menjadi seorang aktor, saya ingin melakukan pekerjaan dengan baik, dan yang saya inginkan hanyalah tumbuh dan berkembang. Karena ada banyak kesempatan bagi saya untuk belajar tentang akting, saya menempatkan banyak nilai pada proses pembelajaran," tutupnya.

Kim Young Dae baru-baru ini dikabarkan bergabung dengan Cho Yi Hyun, Kim Yo Han, dan juga Hwang Bo Reum Byeol untuk membintangi drama KBS terbaru, School 2021.

Dalam drama tersebut, Kim Young Dae akan memerankan karakter Jung Young Joo, seorang siswa pindahan yang punya banyak rahasia. Ia bersahabat dengan Gong Ki Joon yang diperankan oleh Kim Yo Han.

School 2021 dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Rekomendasi