Kim Young Dae Resmi Tinggalkan Drama School 2021, Tim Produksi Cari Aktor Pengganti

| 23 Jul 2021 18:03
Kim Young Dae Resmi Tinggalkan Drama School 2021, Tim Produksi Cari Aktor Pengganti
Kim Young Dae Resmi Tinggalkan School 2021 (instagram/youngdae0302)

ERA.id - Aktor yang sedang naik daun, Kim Young Dae akhirnya resmi meninggalkan drama mendatang, School 2021. Hal ini disampaikan tim produksi yang bersiap untuk mencari aktor pengganti.

Sebelumnya agensi Kim Young Dae mengumumkan pada 15 Juli 2021 bahwa aktor tersebut tidak lagi bergabung dan membintangi drama KBS, School 2021. Saat itu tim produksi mengatakan pihaknya akan melakukan diskusi dan ingin tetap bekerja sama dengan Kim Young Dae.

Sayangnya tepat pada 23 Juli 2021, tim produksi School 2021 resmi mengumumkan aktor yang membintangi The Penthouse akan meninggalkan drama berlatas anak sekolah tersebut.

"Ini adalah pernyataan resmi tentang keluarnya aktor Kim Young Dae dari School 2021. Sampai sekarang, School 2021 telah menerima pemberitahuan sepihak untuk keluar dari agensi aktor Kim Young Dae," kata pernyataan resmi tim produksi, dikutip MBN, Jumat (23/7/2021).

Lalu, dalam pernyataan itu juga disebutkan tim produksi akan mencari aktor pengganti dan berharap bisa segera memulai proses syuting yang tertunda akibat kepergian Kim Young Dae.

bukan hanya itu saja, keluarnya Kim Young Dae dari jajaran pemain ini sangat mempengaruhi produksi dan dinilai tidak profesional sebagai seorang aktor.

"Ini pasti mempengaruhi produksi, dan rencananya akan segera memulai syuting setelah menemukan pengganti aktor tersebut," lanjut pernyataan resmi tersebut.

Meski akhirnya merelakan Kim Young Dae pergi dari jajaran pemain, tim produksi menegaskan keputusan sepihak itu seharusnya tidak dilakukan oleh aktor kelahiran 2 Maret 1996 itu.

Hal ini lantaran keputusan pergi itu membutuhkan persetujuan dari kedua belah pihak. Apalagi menurut tim produksi, Kim Young Dae sempat datang ke pertemuan para aktor dan berlatih dalam pembacaan naskah.

"Keputusan untuk pergi membutuhkan persetujuan bersama seperti halnya keputusan untuk membintangi sebuah drama, dan kami merasa sangat disayangkan bahwa agensi memberikan pemberitahuan sepihak tentang kepergian aktor utama dari drama tanpa persetujuan," tegasnya.

Hingga akhirnya tim produksi dan jajaran aktor yang bermain untuk School 2021 akan bekerja keras untuk melakukan syuting dan memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

Drama School 2021 sejauh ini dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, dan Hwang Bo Reum Byeol. Sementara jadwal penayangan diperkirakan akan mengudara pada paruh kedua tahun ini.

Rekomendasi