Kim Young Dae Mendadak Mundur dari School 2021, Tim Produksi: Dia Pergi Tanpa Negosiasi

| 16 Jul 2021 11:36
Kim Young Dae Mendadak Mundur dari School 2021, Tim Produksi: Dia Pergi Tanpa Negosiasi
Kim Young Dae Mundur Dari School 2021 (Instagram/youngdae0302)

ERA.id - Aktor tampan yang sedang naik daun, Kim Young Dae disebut mundur dari jajaran pemeran drama School 2021. Namun pihak produksi dan KBS mengatakan hal itu belum mendapat persetujuan.

Dalam pernyataan resmi tim produksi dan KBS yang dilansir dari TopStarNews, Kim Young Dae dilaporkan meninggalkan proyek drama sebelum ada diskusi dan kesepakatan dari kedua belah pihak. Padahal syuting drama akan segera dimulai dalam waktu dekat.

"Saat mempersiapkan sesi syuting pertama pada bulan Juli, agensinya tiba-tiba menyatakan bahwa aktor tersebut akan meninggalkan drama tanpa bernegosiasi dengan tim produksi," bunyi pernyataan resmi tim produksi.

Bukan hanya itu saja, aktor yang saat ini bermain untuk drama The Penthouse itu dinilai tidak profesional pergi begitu saja. Apalagi disebut oleh tim produksi bahwa ia sudah menandatangani kontrak kerja sama dan juga hadir untuk pembacaan naskah.

"Aktor Kim Young Dae, yang berperan dalam School 2021, menandatangani kontrak untuk membintangi drama dan juga menghadiri pertemuan aktor utama dan sesi latihan membaca naskah," ujarnya.

Kim Young Dae Mundur Dari School 2021 (Instagram/youngdae0302)
Kim Young Dae Mundur Dari School 2021 (Instagram/youngdae0302)

Mengenai keputusan dan berita mendadak itu, tim produksi menegaskan bahwa pihaknya belum menyetujui kepergian Kim Young Dae dari jajaran pemain School 2021.

Menurut keterangan tertulis, pihak produksi akan berupaya untuk mencapai kesepakatan damai yang baik bagi kedua belah pihak.

"Tim produksi dan KBS belum menyetujui kepergian aktor Kim Young Dae (dari drama), dan kami bekerja untuk mencapai penyelesaian damai," tegasnya.

Selain menyayangkan berita mendadak itu, pihak produksi juga kecewa dengan pemberitaan yang muncul secara bersamaan dengan mundurnya Kim Young Dae dari School 2021. Di mana aktor kelahiran 2 Maret 1996 itu dilaporkan akan bermain untuk drama terbaru berjudul Shooting Star.

Dalam drama itu, Kim Young Dae bukan menjadi pemeran pendukung utama seperti di School 2021, tetapi ia akan menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

"Sangat disayangkan bahwa artikel tentang (Kim Young Dae) yang membintangi program berbeda dirilis bersamaan dengan artikel tentang dia meninggalkan (School 2021) tanpa berdiskusi secara resmi dengan tim produksi program," tutup tim produksi.

Kembali pada bulan Mei, Kim Young Dae menerima tawaran untuk berakting dengan Kim Yo Han di drama School 2021. Ia akan berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita rahasia dan hubungan masa lalu dengan Gong Ki Joon (Kim Yo Han).

Sayangnya setelah dikonfirmasi berita baik itu, perwakilan agensinya menyatakan Kim Young Dae mundur karena ada hal-hal yang berbeda dari apa yang disepakati di awal.

"Memang benar bahwa Kim Young Dae telah mengundurkan diri dari School 2021," kata Outer Korea, dikutip JTBC, Kamis (15/7/2021).

Saat ini Kim Young Dae masih terlibat aktif dalam produksi drama populer, The Penthouse yang sudah memasuki musim ketiga. Sementara mengenai konflik mundurnya Kim Young Dae ini akan dikabarkan oleh tim produksi bila sudah mencapai hasil akhir.

Rekomendasi