Vanessa Kirby Bintangi Film The Son Bareng Hugh Jackman

| 29 Jun 2021 10:45
Vanessa Kirby Bintangi Film The Son Bareng Hugh Jackman
Vanessa Kirby (Instagram/vanessa__kirby)

ERA.id - Nominasi Oscar, Vanessa Kirby resmi bergabung dengan Hugh Jackman di film The Son. Ia akan menjadi pemeran utama yang beradu akting bareng Hugh Jackman.

Menurut laporan Variety, Vanessa Kirby menerima tawaran dari Florian Zeller untuk bergabung dengan Hugh Jackman di film The Son. Film ini sendiri merupakan lanjutan dari film Zeller sebelumnya, The Father.

"Vanessa Kirby bagi saya adalah aktris yang sangat hebat, intens, inventif, dan kuat. Saya sangat senang membawanya dalam petualangan sinematik ini," kata Zeller dikutip Variety, Selasa (29/6/2021).

Zeller akan bekerja sama dengan Christopher Hampton yang sebelumnya juga berhasil meraih kemenangan Oscar untuk skenario adaptasi terbaik. Sementara untuk daftar pemain, Zeller juga mengajak Laura Dern.

The Son fokus pada kehidupan baru Peter (Jackman) bersama pasangan barunya, Emma (Kirby) dan bayi mungil mereka. Hubungan yang semula harmonis rusak seketika saat mantan istrinya, Kate (Dern) muncul dengan membawa seorang putra, Nicholas.

Nicholas yang beranjak remaja ini dikenal sebagai murid yang bermasalah, mudah marah, sering bolos sekolah selama berbulan-bulan. Melihat hal itu, Peter pun berusaha untuk menjadi ayah yang jauh lebih baik lagi dan berusaha untuk membantu putranya dengan menghadirkan momen kebahagiaan bersama keluarga.

Film ini akan diproduksi oleh pemenang Oscar lainnya, Canning dan Emile Sherman, yang sebelumnya menggarap The King's Speech, serta Joanna Laurie dari See-Saw Films dan Christophe Spadone dari The Father.

Nama Vanessa Kirby sendiri sudah tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Lewat aksinya di film Pieces of a Woman, ia dinominasikan masuk ke salah satu kategori Oscar. Selain itu, ia juga memenangkan Aktris Terbaik untuk Festival Film Venesia 2020.

Untuk kancah internasional nama Kirby sendiri dikenal lewat perannya sebagai Putri Margaret di The Crown. Berkat aksinya ia meraiah Aktris Pendukung Terbaik di BAFTA Awards.

Selain itu kredit film lainnya yang dibintangi Kirby termasuk Mission: Impossible - Fallout, serta spin off dari Fast and Furious, Hobbs & Shaw.

Rekomendasi