Berusaha Tegar Pasca Cerai, Hugh Jackman: Ini Masa yang Sulit

| 19 Sep 2023 11:10
Berusaha Tegar Pasca Cerai, Hugh Jackman: Ini Masa yang Sulit
Hugh Jackman (Instagram/thehughjackman)

ERA.id - Hugh Jackman mengakui bahwa perceraian dengan istrinya, Deborra-Lee Furness merupakan masa yang sulit. Seperti diketahui, Hugh Jackman dan istri memutuskan untuk berpisah setelah 27 tahun membina rumah tangga.

Usai mengumumkan perceraiannya dengan Deborra, Hugh Jackman terlihat berada di New York City akhir pekan lalu. Dilansir New York Post, ia terlihat mengenakan kaos lengan pendek, celana dan sepatu hitam, dan kacamata hitam.

Ketika didekati oleh media, Jackman mengatakan ia tidak bisa melayani pertanyaan seputar kehidupan rumah tangganya. Namun, ia menghargai kekhawatiran dari publik terhadap dirinya saat ini.

"Saya sedang tidak ingin membahas soal itu di jalanan. Namun, saya menghargai kekhawatiran kalian," kata Hugh Jackman.

Kemudian, bintang film The Greatest Showman itu mengungkap bahwa perceraiannya dengan Deborra merupakan masa yang sulit untuk dijalani semasa hidupnya.

"Ini masa-masa yang sulit," tuturnya.

Sementara itu, kabar perceraian Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness mencuat pada Jumat (15/9/2023). Mereka memutuskan untuk berpisah karena ingin mengejar kesuksesan masing-masing di jalan berbeda.

"Perjalanan kami saat ini berganti dan kami sudah memutuskan untuk berpisah untuk mengejar perkembangan individu kami," kata Jackman dan Furness dilansir dari People.

Dari pernikahannya dengan Deborra, Hugh Jackman memiliki dua orang anak yaitu Oscar dan Ava.

Rekomendasi