Kingsman 3 Tak Diperankan Taron Egerton

| 12 Nov 2018 11:06
<i>Kingsman 3</i> Tak Diperankan Taron Egerton
Kingsman (Twitter @kingsman)
Los Angeles, era.id - Pemeran utama Kingsman, Taron Egerton mengungkap, dirinya tidak akan tampil dalam seri terbaru film tersebut. 

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo News, Egerton mengatakan, sutradara Matthew Vaughn sedang menggarap angsuran ketiga film waralaba tersebut, tapi dia tidak akan ambil bagian.

"Saya tidak akan bermain dalam film Kingsman terbaru...saya tidak tahu apakah saya diizinkan mengatakan hal ini," kata Egerton.

"(Tapi) itu bukan berarti saya sama sekali tidak akan pernah menjadi Kingsman lagi. Saya bersama Matthew (Vaughn) beberapa hari lalu dan saya berbicara dengannya," lanjutnya.

Sang aktor, yang menjadi pemeran utama dalam dua film sebelumnya, melanjutkan. Meski tidak dilibatkan dalam film tersebut, dia dan Vaughn masih menjalankan bisnis bersama.

"Ini (memang) seperti 'melanggar kesucian'. Saya sedih tidak akan berada dalam perjalanan ini bersamanya, tapi ini bukan kali terakhir kalian akan melihat Eggsy," jelasnya.

Kendati demikian, Egerton tak bisa menyembunyikan pujiannya terhadap Vaughn tentang keputusannya yang mencopot dirinya dalam film tersebut.

"Saya rasa idenya untuk tidak melibatkan saya pada bagian ketiga film ini benar-benar sangat menggairahkan," tandas aktor yang kini sedang sibuk syuting film biopik Elton John, Rocketman.

Baca Juga : Sensasi Horor dalam Film The Returning

Rekomendasi