Dua Lipa Siap Debut Akting Lewat Film Thriller

| 09 Jul 2021 12:15
Dua Lipa Siap Debut Akting Lewat Film Thriller
Dua Lipa Debut Akting (Instagram/dualipa)

ERA.id - Musisi Dua Lipa akan melakukan debut akting lewat film bergenre thriller mata-mata berjudul Argylle. Ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama Hollywood.

Menurut laporan Hollywood Reporter, Dua Lipa akan bergabung dengan aktor besar seperti Henry Cavil, Samuel L Jackson, Bryan Cranson, Catherine O'Hara, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, dan juga John Cena.

Film ini didasari dari novel mata-mata yang akan datang dengan judul yang sama dari penulis Ellie Conway. Nantinya film ini akan mengikuti mata-mata terbesar di dunia Argylle saat ia terjebak dalam petualangan keliling dunia.

Proses syuting dijadwalkan akan mulai pada bulan Agustus di Eropa. Film ini akan menjadi yang pertama dari tiga film berikutnya. Nama Vaughn sendiri sudah tidak asing lagi di dunia penyutradaraan.

Vaughn tercatat sudah menyutradarai, menulis, dan memproduksi dua film Kingsman pertama dan mengisi peran untuk film ketiga yang dijadwalkan rilis sebelum Natal 2021. Dia juga tercatat menyutradari, menulis, dan memproduksi Kick-Ass (2010) dan menyutradarai X-Men: First Class (2011).

Sementara itu untuk naskah film yang dibintangi Dua Lipa, Vaughn akan bekerja sama dengan Jason Fuchs, yang sebelumnya pernah membintangi Wonder Woman dan Ice Age: Continental Drift.

"Ketika saya membaca naskah draf awal ini, saya merasa ini adalah waralaba mata-mata yang paling luar biasa dan orisinal sejak buku-buku Ian Fleaming tahun 50-an. Ini akan menciptakan kembali genre mata-mata," kata Vaughn, dikutip Complex, Jumat (9/7/2021).

Film ini akan menjadi debut akting Dua Lipa selain berkarier sebagai musisi ternama.

Rekomendasi