Sinopsis The Tomorrow War, Film Genre Fiksi Ilmiah yang Tampilkan SBY

Film The Tommorow War (Foto: IG @amazonprimevideo)

ERA.id - Film terbaru Hollywood, The Tomorrow War menjadi topik hangat di media sosial karena menampilkan presiden ke Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa disapa SBY. SBY akan memberikan penampilan spesial dalam film tersebut.

The Tommorow War sendiri merupakan film bergenre fiksi ilmiah yang bercerita tentang sekelompok orang penjelajah waktu dari masa depan, yakni tahun 2051 datang ke masa kini untuk menyampaikan pesan. Pesannya adalah bahwa 30 tahun di masa depan umat manusia akan berhadapan dan berperang melawan alien.

Demi memenangkan peperangan tersebut, Satu-satunya cara adalah merekrut orang-orang di masa kini untuk pergi ke masa depan. Seorang mantan tentara yang saat ini berprofesi sebagai guru psikologi, Daniel Forester (Chriss Patt) menjadi salah satu orang yang berangkat ke masa depan.


Tak cuma menampilkan perekrutan anggota untuk berperang dan momen tiap karakternya berjuang menyelamatkan dunia, film ini juga menampilkan pertemuan para pemimpin negara di seluruh dunia yang diceritakan terjadi di tahun 2022. SBY merupakan salah satu pemimpin negara yang pada pertemuan tersebut.

 

SBY di The Tommorow War (Foto: Screenshoot Twitter) 



Sementara itu, film The Tommorow War ini disutradarai oleh Chris McKay yang sebelumnya menyutradarai film The Lego Batman Movie yang dirilis tahun 2017 lalu. Film ini sudah dirilis pada 2 Juli 2021 lalu di layanan nonton streaming Amazon Prime Video.

Tag: sby sinopsis film The Tommorow War

Bagikan: