Pamer Foto Seksi, Demi Lovato Curhat Pengalamannya Lakoni Adegan Seks untuk Pertama Kali

| 22 Jul 2021 10:45
Pamer Foto Seksi, Demi Lovato Curhat Pengalamannya Lakoni Adegan Seks untuk Pertama Kali
Demi Lovato (Foto: IG @ddlovato)

ERA.id - Demi Lovato kembali mencuri perhatian berkat unggahan terbarunya di Instagram. Demi membagikan foto seksinya sekaligus menceritakan pengalamannya melakoni adegan seks untuk pertama kalinya, pada serial komedi berjudul Hungry.

Pada foto tersebut, Demi terlihat mengenakan bikini berwarna hitam yang memamerkan lekuk tubuhnya. Demi mengatakan bahwa dirinya merasa gugup ketika melakoni adegan seks pertamanya di serial tersebut.

Demi Lovato (Instagram)

"Harus melakoni adegan seks hari ini. Pengalaman pertamaku. Aku merasakan gugup untuk melakukannya tapi para pemain dan kru sangat profesional dan mudah bekerja sama, itu membantuku untuk tenang," tulis Demi, pada keterangan unggahannya.

Demi kemudian melanjutkan bahwa ia merasa bangga akan dirinya sendiri bisa melakukan adegan tersebut dengan lancar.

"Aku bangga bisa melakukan adegan itu dengan nyaman. Aku jarang menampilkan lenganku sebelumnya, tapi sekarang aku melakukannya," ucapnya.

Pelantun lagu "Give You Heart a Break" itu mengaku bahwa ia tak selalu percaya diri akan tubuhnya atau merasa cukup seksi untuk mengunggah fotonya mengenakan pakaian terbuka. Bagi Demi, dengan dirinya mengunggah foto seksinya kali ini merupakan suatu hal yang patut untuk dirayakan.

"Aku tak selalu merasa kulitku bagus, jadi ketika aku melakukannya, dan ketika aku merasa itu sudah cukup seksi untuk diunggah, maka kulakukan. Itu penting untuk merayakan kemenangan kecil ini," lanjutnya.

Sementara itu, saat ini Demi Lovato sedang menjalani projek aktingnya membintangi serial komedi Hungry. Pada serial ini, Demi beradu akting dengan aktris Valerie Bertinelli, di mana mereka berperan sebagai ibu dan anak.

Rekomendasi