Shin Sung Rok Positif Covid-19, Tertular di Lokasi Syuting

| 28 Apr 2021 21:07
Shin Sung Rok Positif Covid-19, Tertular di Lokasi Syuting
Shin Sung Rok Positif Covid-19 (Instagram/shin_sung_rok)

ERA.id - Aktor Shin Sung Rok dinyatakan positif Covid-19. Ia mengalami gejala ringan setelah kontak erat dengan rekannya di lokasi syuting. 

Agensi Shin Sung Rok membenarkan artisnya terpapar Covid-19 saat syuting Master in the House. Menurut keterangan agensi, Shin Sung Rok sudah mendapat perawatan intensif. 

"Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Sebagai agensinya, kami akan melakukan yang terbaik agar Shin Sung Rok berhasil menerima perawatan dan keluar dari fasilitas tersebut," kata HB Entertainment, dikutip Sports DongA, Rabu (28/4/2021). 

Sebagaimana diketahui rekan kerja Shin Sung Rok, Son Jun Ho dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan. Tepat pada 24 April, Shin Sung Rok melakukan tes dengan hasil negatif.

Namun setelah beberapa hari menjalankan isolasi mandiri meski hasil negatif, kondisi kesehatan dan tubuh Shin Sung Rok mengalami perubahan. Kesehatannya mulai terganggu dengan gejala Covid-19. 

Aktor kelahiran 23 November 1982 itu pun meminta untuk tes ulang dan hasilnya dinyatakan positif pada 28 April 2021. 

HB Entertainement mengungkapkan saat ini bintang drama Kairos itu sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit khsusu penanganan Covid-19. 

Sementara itu, pihak produksi drama Master in the House mengungkap, Shin Sung Rok telah melakukan kontak erat dengan orang yang sebelumnya sudah terpapar. 

Terkait proses syuting yang masih berjalan, pihak produksi menegaskan akan tetap melanjutkan syuting dengan bintang yang tersisa, Lee Seung Gi, Cha Eun Woo, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun.

"Shin Sung Rok melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi setelah syuting untuk 'Master in the House,' jadi syuting akan berlanjut tanpa perubahan jadwal," ungkap perwakilan tim produksi. 

Rekomendasi