MBC Bantah Bakal Produksi We Got Married Usai NCT Dirumorkan Jadi Pemain

| 03 Aug 2021 15:30
MBC Bantah Bakal Produksi We Got Married Usai NCT Dirumorkan Jadi Pemain
We Got Married return (Dok: MBC&NCT)

ERA.id - Pihak stasiun televisi, MBC, akhirnya menanggapi rumor yang beredar tentang penayangan kembali program We Got Married. Secara tegas pihak MBC mengatakan tidak akan memproduksi kembali meski nama NCT sempat dirumorkan sebagai pemain.

Menurut laporan Star Today, pada 3 Agustus 2021, pihak MBC menepis rumor yang beredar tentang penayangan kembali program We Got Married setelah empat tahun. Bahkan rumor itu menyebut tayangan kali ini akan memiliki konsep yang lebih luas dari sebelumnya.

"Memang benar ada diskusi tentang acara tersebut. Namun, itu tidak akan diproduksi. Kami tidak akan memproduksi acara dengan format We Got Married," kata perwakilan MBC, dikutip Star Today, Selasa (3/8/2021).

Rumor yang beredar sebelumnya di kalangan penggemar ialah dugaan member NCT yang akan menjadi salah satu pemain. Hal ini lantaran sebuah dokumen casting diduga bocor di media sosial. Dokumen itu menyebut NCT akan menjadi pemain bersama dengan bintang ternama Kpop lainnya.

Dalam dokumen itu juga disebutkan program akan memiliki delapan episode dengan waktu penayangan 60 menit. Selain itu, konten yang akan disajikan bukan hanya pernikahan palsu saja, tetapi ada kisah keluarga nyata yang akan dimunculkan.

Menanggapi hal itu, MBC membenarkan bahwa pihaknya sempat mendiskusikan format dari acara yang berisi kisah keluarga palsu. Tetapi hal itu hanya terjadi di ruang diskusi saja dan tidak akan ada produksi yang terjadi.

"Memang benar kami mendiskusikan isi keluarga palsu daripada pernikahan palsu, tapi itu hanya diskusi dan kami tidak akan memproduksinya," tegas MBC.

We Got Married sendiri merupakan variety show MBC yang ditayangkan dari 2008 hingga 2017 dan menampilkan bintang-bintang yang berpasangan untuk pernikahan virtual.

Bintang-bintang ternama seperti Seo Inyoung-Crownjay, Shin Ae-Alex, Jo Kwon-Gain, Victoria-Nickhun, Jung Yonghwa-Seo Hyun, hingga Joy Red Velvet-Sungjae BTOB pernah menghiasi program tersebut.

Selain itu, program ini juga sempat menghadirkan pasangan internasional seperti Lee Hongki-Fujii Mina, dan Key SHINee dengan Yagi Arisa, yang muncul pada musim pertama dan kedua.

Rekomendasi