Victoria f(x) Resmi Tinggalkan SM Entertainment, Ini Reaksi Gembira Fan

Tim Editor

Victoria f(x) (Instagram/victoria02_02)

ERA.id - Member tertua girlband f(x), Song Qian alias Victoria resmi meninggalkan SM Entertainement. Sejumlah fan pun merasa senang dengan keputusan besar yang dipilih oleh idola mereka. 

Pada 9 April 2021, SM Entertainment membenarkan kontrak kerja samanya dengan Victoria resmi berakhir. Member f(x) itu resmi meninggalkan agensinya dan fokus berkarier di negara asalnya, Tiongkok, China.

"Memang benar kontrak kami dengan Victoria telah berakhir," kata perwakilan SM Entertainment, dikutip EDaily, Jumat (9/4/2021). 

Selain membenarkan Victoria yang tak lagi bergabung dengan SM Entertainment, agensi juga telah menghapus semua foto dan profil Victoria dari situs resmi mereka. 

Victoria secara pribadi pertama kali dikenal dan menjadi sorotan publik usai muncul di video musik "Replay" milik SHINee tahun 2008. Kemunculannya itu jauh sebelum dirinya debut dengan grup f(x) di tahun 2009. 

Singkat cerita, Victoria bergabung dengan Amber, Krystal, Luna, dan juga Sulli sebagai girlband yang langsung mendapat perhatian publik. Salah satu keunikan dari grup ini ialah sosok Amber yang tampil berbeda dari kebanyakan idol Kpop wanita. 

Sejak debut di tahun 2009, karier Victoria dan f(x) memang sempat mengalami pasang surut dan berbagai cobaan. Terlebih saat Sulli memilih hengkang dari grup di tahun 2015. 

Sebagai seorang idola, Victoria bukan hanya berkarier sebagai penyanyi saja. Ia tercatat sebagai aktris yang sukses di China. Berbagai judul film maupun drama sempat ia bintangi seperti, Ice Fantasy, A Life Time Love, Moonshine and Valentine, Find Yourself, hingga yang paling membekas di hati penggemar lewat variety show We Got Married.

Dengan keputusan besar dan memilih hengkang dari SM Entertainment, fan pun mengaku bangga dan senang dengan hal yang dipilih oleh wanita 34 tahun itu. 

"Dengan itu, anggota terakhir f (x) yang masih hidup telah meninggalkan SM Entertainment. SM tidak tahu apa yang mereka miliki dengan grup itu atau anggotanya. Semoga sukses untuk Victoria," kata fan.

"Seperti yang seharusnya dia lakukan," komentar fan.

"Saya senang Victoria memiliki karier yang sukses. Saya berharap semua orang di f(x) baik-baik saja sekarang karena mereka semua keluar dari SM," komentar lainnya. 

 

Tag: Victoria f(x) Karier Victoria f(x) Victoria Keluar SM Entertainment

Bagikan: