Transplantasi Ginjalnya Dijadikan Lelucon, Selena Gomez Kecam Series The Good Fight

Selena Gomez (Foto: IG @selenagomez)

ERA.id - Selena Gomez baru-baru ini memberikan kecaman pada series Amerika, The Good Fight. Pasalnya, pada satu episode series tersebut, terdapat dialog para pemain yang tampak menjadikan transplantasi ginjal Selena sebagai lelucon.

Dilansir dari Buzzfeed.com, lelucon itu dilontarkan pada episode 4, di season 5 series tersebut. Di mana para pemain berdiskusi mengenai komedi dan kultur pembatalan di dunia seni peran.

Ketika para pemain berdiskusi mengenai lelucon apa yang bisa dilontarkan atau tidak, secara mendadak salah satu pemain menyinggung soal transplantasi ginjal Selena Gomez dan menjadikannya candaan.


"Transplantasi ginjal Selena Gomez?" dialog pemain series itu.

Menanggapi hal ini, para penggemar mantan Justin Bieber ini pun melayangkan protes dan kritikan terhadap series tersebut, serta menaikkan tagar #RespectSelena. Tak hanya penggemar, Selena pun memberikan tanggapannya dan kecaman terhadap penulis dialog tersebut melalui Twitternya.

 

Cuitan Selena Gomez (Foto: Screenshoot Twitter) 



"Aku tidak tahu pasti bagaimana menulis candaan tentang transplantasi organ menjadi sesuatu yang besar, tapi sedihnya itu terjadi. Aku harap, di ruang kepenulisan selanjutnya, ketika candaan garing seperti ini diutarakan, tarik secepatnya dan jangan tayangkan," tulis Selena, pada Rabu (4/8/2021).

Lebih lanjut, Selena juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukung dan melindunginya.

"Penggemarku selalu melindungiku. Mencintai kalian," pungkas Selena.

Tag: Selena Gomez Series the good fight

Bagikan: