YoonA SNSD Bakal Jadi Istri Lee Jong Suk di Drama Big Mouth

| 01 Sep 2021 17:25
YoonA SNSD Bakal Jadi Istri Lee Jong Suk di Drama Big Mouth
YoonA SNSD dan Lee Jong Suk (instagram/ yoona__lim)

ERA.id - YoonA SNSD dipastikan bergabung dengan Lee Jong Suk untuk drama terbaru, Big Mouth. YoonA akan berperan sebagai istri Lee Jong Suk, seorang pengacara yang banyak bicara.

Drama Big Mouth menceritakan tentang seorang pengacara yang memiliki tanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus pembunuhan itu ternyata mengubah kehidupannya hanya dalam waktu semalam.

Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, pengacara itu harus mengungkap kasus konspirasi besar yang melibatkan pejabat kelas atas yang memiliki hak-hak istimewa dalam hidup.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan hanya 10 persen. Karakternya lebih dikenal sebagai orang yang banyak bicara daripada bertindak langsung. Hal itu membuatnya dikenal sebagai mulut besar.

Sementara itu, YoonA SNSD akan berperan sebagai Go Mi Ho, istri dari Park Chang Ho yang berprofesi sebagai perawat. Go Mi Ho merupakan orang terpenting di hidup Park Chang Ho lantaran dirinya yang membuat suaminya menjadi pengacara.

Drama Big Mouth ini disutradari oleh Oh Choong Hwan, yang sebelumnya sukses dengan banyak drama seperti Start-Up, Hotel Del Luna, My Love From The Star, Doctors, dan masih banyak lagi.

Keterlibatan Lee Jong Suk di drama Big Mouth ini menjadi ajang reuni dirinya dengan Oh Choong Hwan. Mereka sebelumnya sempat terlibat di drama While You Were Sleeping yang tayang tahun 2017.

Selain disutradari oleh sutradara ternama, drama Big Mouth ini juga berada di bawah tangan penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon. Di mana keduanya terkenal lewat drama Vagabond.

Menurut laporan Sports DongA, Big Mouth dijadwalakan tayang pada tahun 2022. Drama ini juga turut dibintangi oleh Kim Joo Heon, Kwak Dong Yeon, Yang Kyung Won, dan Ok Ja Yeon.

Rekomendasi