Muncul Usai Dirumorkan Pacaran dengan YouTuber Xooos, Park Seo Joon Ogah Beri Klarifikasi: Saya Merasa Terbebani

| 21 Jun 2023 13:35
Muncul Usai Dirumorkan Pacaran dengan YouTuber Xooos, Park Seo Joon Ogah Beri Klarifikasi: Saya Merasa Terbebani
Park Seo Joon (instagram)

ERA.id - Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akhirnya muncul di depan publik setelah dirumorkan berpacaran dengan seorang YouTuber bernama Xooos alias Kim Soo Yeon. Park Seo Joon memilih bungkam dan tidak ingin memberikan klarifikasi apapun terkait berita yang beredar.

Pernyataan Park Seo Joon ini muncul selama konferensi pers film terbarunya Concrete Utopia. Selama acara itu, Park Seo Joon mengaku sudah mendengar berita yang beredar di kalangan publik dan penggemar terkait kencannya dengan Xooos.

"Saya mendengar bahwa ada berita seperti itu. (Saya) terlambat karena ada proyek yang sedang saya syuting sekarang. Pemikiran pertama yang saya miliki adalah, 'banyak orang tertarik pada saya'," kata Park Seo Joon, dilansir News1, Rabu (21/6/2023).

Lalu, kata Park Seo Joon, dia tidak ingin membicarakan kehidupan pribadinya kepada publik. Dia pun menolak untuk berkomentar terkait berita yang beredar dan menghebohkan. Ia juga mengatakan bahwa rumor itu membebani dirinya lantaran harus memberi klarifikasi yang tidak diperlukan.

"Saya berterima kasih atas perhatiannya, tetapi dalam kasus saya, saya cenderung merasa sangat terbebani dengan membuka kehidupan pribadi saya (untuk publik), dan karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan sulit untuk saya untuk berkomentar secara khusus," tegasnya.

Sebelumnya, rumor Park Seo Joon menjalin hubungan dengan YouTuber Xooos ini muncul di komunitas online beberapa waktu lalu. Keduanya disebut sudah menjalin hubungan cukup lama dan sering menghabiskan waktu bersama para sahabat.

Saat itu agensi Park Seo Joon tidak bisa mengonfirmasi rumor yang beredar. Hal ini menurut agensi menjadi urusan pribadi artis sehingga tidak bisa memberikan klarifikasi apapun.

Rekomendasi