Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton ‘Ambruk’ Saat Latihan Golf

| 24 Sep 2021 09:15
Pemeran Draco Malfoy di Harry Potter, Tom Felton ‘Ambruk’ Saat Latihan Golf
Tom Felton (Foto: IG @t22felton)

ERA.id - Pemeran Draco Malfoy di film Harry Potter, Tom Felton dikabarkan collapse atau ambruk saat latihan golf, di kawasan Sheboygan, Wisconsin, Amerika Serikat, pada Kamis (23/9/2021).

Dilansir dari BBC, aktor berusia 34 tahun itu diketahui tengah mengikuti sesi latihan jelang pertandingan golf antar publik yang dinamakan Ryder Cup. Ketika ambruk, Tom langsung mendapatkan bantuan dari tim medis.

Dilihat dari gambar yang beredar, Tom yang tampak lemas dibantu oleh tim medis dan beberapa orang untuk keluar lapangan. Terdapat juga foto Tom Felton dibaringkan di sebuah mobil dan mendapatkan pertolongan pertama dari orang di lokasi kejadian.

Tom Felton ambruk saat latihan golf (Foto: Twitter)

Tom dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Meski demikian, hingga kini belum ada kabar lanjutan akan kondisi Tom Felton.

Sementara itu, Tom Felton sendiri merupakan aktor yang hobi bermain golf dan tergabung dalam tim golf publik figur Eropa. Pada pertandingan Ryder Cup, tim Tom Felton akan berlaga melawan tim Amerika Serikat.

Rekomendasi