Jatuh Cinta Berat, Machine Gun Kelly Dikabarkan Bakal Lamar Megan Fox

| 05 Nov 2021 14:00
Jatuh Cinta Berat, Machine Gun Kelly Dikabarkan Bakal Lamar Megan Fox
Machine Gun Kelly dan Megan Fox (IG @meganfox)

ERA.id - Rapper Machine Gun Kelly alias MGK dikabarkan akan segera melamar kekasihnya, Megan Fox. Machine disebut sudah menceritakan rencananya untuk melamar Megan Fox pada teman terdekatnya.

"Mereka sangat jatuh cinta dan terobsesi satu sama lain. Mereka siap mengambil langkah selanjutnya untuk hubungan mereka," ujar seorang sumber, dilansir dari Aceshowbiz.

Sumber itu menyatakan bahwa Machine sangat senang dan sudah memiliki ide untuk memulai sebuah keluarga bersama Megan Fox. Namun, hal itu harus ditunda sementara karena jadwal mereka yang sangat sibut saat ini.

Machine dan Megan disebut ingin waktu untuk mereka meresmikan hubungan ke pernikahan tepat. Ini lantaran hal itu suatu langkah besar untuk keduanya.

"Machine Gun senang untuk memulai sebuah keluarga dengan Megan suatu hari nanti. Tetapi, sekarang sepertinya bukan waktu yang tepat terkait dengan penjadwalan nikah, karena jadwal mereka sangat sibuk lagi," jelas si sumber.

"Mereka hanya ingin memastikan bahwa waktunya tepat karena ini akan menjadi langkah besar untuk mereka dan keluarga mereka," lanjut sumber.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly sendiri mulai menjalin hubungan asmara pada Maret 2020 lalu. Hubungan itu berawal dari cinta lokasi, di mana keduanya bertemu di proyek film indie yang berjudul Midnight In The Switchgrass.

Rekomendasi