Terungkap! Asal-usul dan Awal Mula Boneka Chucky Doyan Membunuh di Trailer Serial Baru

| 07 Oct 2021 09:29
Terungkap! Asal-usul dan Awal Mula Boneka Chucky Doyan Membunuh di Trailer Serial Baru
Trailer Chucky 2021 (Foto: IG @chuckyisreal)

ERA.id - Sosok Chucky merupakan kisah tentang boneka yang terkenal di seluruh dunia akan kesadisannya dalam membunuh. Mengenai awal mula boneka Chucky doyan membunuh akhirnya diungkap melalui trailer terbaru serial Chucky 2021.

Trailer dibuka dengan pemeran utama serial tersebut Jake Wheeler (Zackary Arthur) yang melihat boneka Chucky diperjualkan di bazar. Ia kemudian membeli boneka tersebut dengan harga 20 dolar.

Usai membeli boneka menyeramkan itu, Jake mendapat telepon yang memberinya peringatan untuk berhati-hati. Jake juga dikagetkan dengan Chucky yang tetap bergerak meski baterainya belum dipasang.

Dari situ, Jake mengetahui bahwa ada sesuatu yang aneh akan Chucky. Ternyata, boneka Chucky bisa hidup setelah seorang pembunuh berantai melakukan ritual, untuk memindahkan jiwanya ke dalam boneka itu.

Sejak saat itu, Chucky yang dari benda mati berubah menjadi boneka menyeramkan yang suka membunuh dengan sadis. Ia selalu membunuh menggunakan pisau yang cukup besar dan suka menyiksa korbannya.

Sementara itu, serial Chucky 2021 ini diketahui melakukan pengambilan gambar sebagian besar menggunakan boneka Chucky yang asli. Hal ini merupakan keputusan dari sang sutradara Don Mancini. Serial ini dijadwalkan menayangkan episode pertamanya pada 12 Oktober 2021 mendatang di situs SYFY.

Rekomendasi