Harry Styles Bahas Soal Kemunculannya di Film Eternals, Bangga Meski Hanya Cameo

| 16 Nov 2021 20:25
Harry Styles Bahas Soal Kemunculannya di Film Eternals, Bangga Meski Hanya Cameo
Harry Styles (Instagram)

ERA.id - Belakangan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) Eternals menjadi perhatian dunia dan menjadi topik hangat. Salah satunya adalah kemunculan Harry Styles di film tersebut.

Mengenai penampilannya di film superhero terbaru Marvel itu, Harry Styles mengaku bangga meskipun penampilannya singkat atau hanya sebagai cameo. Ia menyatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah bermimpi memerankan karakter superhero sejak kecil.

"Saya hanya di bagian paling akhir. Tapi siapa yang tidak tumbuh besar menginginkan jadi superhero, kan?" ujar Harry, dilansir dari wawancara terbarunya bersama Variety.

Pelantun lagu "Watermelon Sugar" itu menyampaikan bahwa tampil di Eternals adalah suatu pengalaman yang luar biasa. Ia bahkan menyatakan bersyukur bisa bekerja sama dengan sang sutradar, Chloe Zhao.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Chloe," pungkas Harry Styles.

Harry tampil sebagai cameo di film tersebut dengan memerankan karakter Eros, yang merupakan adik dari Thanos. Penampilan Harry sebagai Eros muncul dengan singkat  di akhir film tersebut.

Munculnya Harry di film itu juga membuat penggemar yang berspekulasi bahwa ia akan tampil di karya Marvel lainnya. Namun, hingga kini dugaan tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel ataupun Harry Styles sendiri.

Rekomendasi