Menegangkan dan Bikin Parno, 3 Rekomendasi Film Netflix Bertema Stalker

| 22 Oct 2021 21:00
Menegangkan dan Bikin Parno, 3 Rekomendasi Film Netflix Bertema Stalker
Film tentang stalker - The Boy Next Door (dok. Netflix)

ERA.id - Film yang bertemakan tentang penguntit atau stalker merupakan salah satu jenis film yang disukai banyak orang. Film tema stalker mampu menyajikan ketegangan dan membuat parno para penontonnya akan ulah para penguntit yang menakutkan dan kejam.

Inilah beberapa rekomendasi film dengan tema stalker yang seru yang bisa kamu tonton di Netflix.

1. Pretty Little Stalker

Pretty Little Stalker merupakan film tentang penguntit yang dirilis Netflix pada tahun 2018 lalu. Film ini bercerita tentang seorang penulis yang di-stalking oleh seorang remaja perempuan yang memiliki obsesi akan cerita yang ia buat.

Ketegangan dalam film ini bertambah, kala si penulis ternyata pindah di komplek perumahan yang sama dengan si remaja perempuan. Dari situ, penulis dan keluarga akan mengalami serangkaian kejadian mengerikan dan menegangkan yang dibuat si remaja perempuan.

2. Only Mine

Only Mine merupakan film yang bercerita tentang percintaan sepasang kekasih yang berubah mengerikan kala sang pria menjadi posesif dan menguntit segala kegiatan kekasihnya. Diceritakan seorang mahasiswi, Julie Dillon (Amber Midthunder) berpacaran dengan seorang polisi muda David Barragan (Brett Zimmerman).

Kisah cinta yang indah berubah mengerikan kala David posesif dan menguntit segala kegiatan Julie. Julie yang nantinya harus menyelamatkan diri dari jeratan David dan harus melewati serangkaian peristiwa mematikan.

3.The Boy Next Door

The Boy Next Door merupakan film yang tayang pada April 2021 lalu. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lopez sebagai Claire Peterson, perempuan yang baru bercerai dengan suaminya yang ketahuan selingkuh.

Suatu hari ia memiliki tetangga baru seorang cowok ramaja bernama Noah Sandborn (Ryan Guzman). Claire nantinya akan menjalin hubungan pertemanan yang dekat dengan Noah. Tanpa disangka, Noah ternyata memiliki obsesi gila terhadap Claire dan mulai melakukan stalking segala kehidupan Claire, termasuk meretas komputernya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film bertema stalker yang bisa kamu tonton di Netflix. Yuk nonton, dan rasakan momen menegangkannya!

Rekomendasi