Geoffrey Giuliano Pemeran VIP di Squid Game Dikecam Atas Perilaku di Masa Lalu: Dia Bertindak Seperti VIP di Kehidupan Nyata

| 26 Oct 2021 11:31
Geoffrey Giuliano Pemeran VIP di Squid Game Dikecam Atas Perilaku di Masa Lalu: Dia Bertindak Seperti VIP di Kehidupan Nyata
Geoffrey Giuliano (Dok: YouTube)

ERA.id - Aktor pemeran VIP di serial Squid Game Geoffrey Giuliano mendapat kecaman atas perilakunya di masa lalu. Giuliano bersikap kasar dan menyalahgunakan kekuasaannya seperti perannya di Squid Game.

Menurut sebuah laporan, kejadian yang melibatkan Geoffrey Giuliano itu terjadi pada tahun 2017. Di mana saat itu dia tinggal di Thailand pada Agustsu 2017. Dalam sebuah video yang tersebar, Giuliano telihat memaki para pelanggan di sebuah supermarkter Big-C di Pattaya, Thailand.

Seseorang yang merekam video itu mengatakan Giuliano tiba-tiba muncul dan memotong antrean di depannya. Padahal kasir yang dipilih olehnya adalah untuk pelanggan dengan 10 item atau kurang dari 10 item.

"Dia muncul entah dari mana dan memotong antrean di depan saya. Ini adalah kasir untuk pelanggan dengan 10 item atau lebih sedikit tetapi dia melemparkan 25 item ke ban berjalan," kata saksi dalam video, dikutip Allkpop, Selasa (26/10/2021).

Ketika pelanggan mulai melayangkan protes terhadap Giuliano, aktor Amerika itu justru mengutuk dan memaki pelanggan lainnya. Dia bahkan membanggakan dirinya sebagai orang Amerika yang menurutnya berkuasa. 

"Pergi, saya orang Amerika, saya melakukan apa yang saya inginkan, kami adalah raja dunia, oke?" ucap Giuliano.

Pelanggan yang tidak disebutkan namanya itu terus merekam percakapan sekaligus kesombongan dari aktor Giuliano. Namun aktor tersebut justru kembali menyombongkan dirinya dengan mengatakan sorotan kamera tidak akan mempengaruhi reputasinya.

"Anda tidak mengintimidasi saya dengan kamera itu, saya seorang aktor," ucapnya.

Masih dalam video yang sama, pelanggan lainnya membalas ucapan Giuliano dengan mengejeknya tentang status kewarganegaraannya. "Saya hanya menunggu putaran berikutnya karena apa yang Anda katakan tentang Amerika sangat menarik," ucap pelanggan itu.

Tetapi respon tak terduga justru kembali keluar dari mulut Giuliano. Dia terus memaki pelanggan lainnya dengan ucapan yang tidak pantas.

"Persetan dengan dirimu sendiri, oke. Persetan dengan dirimu sendiri, oke, mari kita perjelas. Kamu bisa bercinta sendiri, oke? Saya orang Amerika, saya melakukan apa yang saya inginkan, kami adalah raja dunia, oke," kata Giuliano.

Tak berhenti di situ saja, dia juga terlihat membanting belanjaan yang dibelinya ke kasir yang bertugas. Setelah selesai membeli barang-barang kebutuhannya dengan cara yang tidak baik, dia pun pergi begitu saja.

Bahkan tidak ada permintaan maaf sedikit pun dari aktor pemeran VIP di serial Squid Game tersebut. Padahal baru-baru ini popularitasnya meningkat berkat bergabung di serial populer Korea Selatan tersebut.

Netizen yang melihat perbuatan Giuliano pun mengecam tindakan aktor tersebut. Meski pun kejadian itu sudah berlangsung cukup lama, banyak netizen yang tidak terima dengan tindakan kasar dan sombong dari Gouliano.

"Apakah menjadi orang Amerika memungkinkan Anda untuk memotong antrean orang lain? "Itu sangat kasar," kata netizen.

"Dia adalah seorang supremasi kulit putih yang khas dan berpikir Amerika lebih baik daripada orang lain," timpal lainnya.

"Tidak heran mereka mempekerjakannya, dia sempurna untuk peran itu (VIP Squid Game)," ucap lainnya.

"Dia adalah orang yang sama dari drama, lol, dia bertindak seperti VIP di kehidupan nyata," kata yang lainnya.

Rekomendasi