Jelang Malam Anugerah FFI 2021, Prilly Latuconsina Hingga Jefri Nichol Punya Kejutan Rahasia

| 28 Oct 2021 14:58
Jelang Malam Anugerah FFI 2021, Prilly Latuconsina Hingga Jefri Nichol Punya Kejutan Rahasia
Duta FFI 2021 (Dok: instagram/tissabiani)

ERA.id - Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Tissa Biani, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, dan Jeffri Nichol bersiap memberikan penamilan spesial. Penampilan spesial itu akan mereka tunjukkan pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021, 10 November 2021.

Tahun ini FFI menunjuk aktor dan aktris muda Indonesia sebagai duta sekaligus wajah baru yang mewakili insan perfilman tanah air. Angga Yunanada, Tissa Biani, Prilly Latuconsina, dan Jefri Nichol ditunjuk sebagai duta FFI 2021.

Selama konferensi pers virtual Rabu (27/10/2021), keempat duta FFI 2021 tersebut mengaku kebingungan sekaligus tidak sabar untuk Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021. Prilly misalnya, dia mengaku sudah menyiapkan sebuah kebaya untuk penampilannya di ajang bergengsi tersebut.

"Aku juga mempersiapkan baju kebaya karena gak sabar banget pengen tampil yang baik sebagai duta Festival Film Indonesia dan ketemu sama teman-teman di sana," kata Prilly Latuconsian.

Prilly juga menjelaskan bahwa menjelang malam anugerah 10 November nanti, dirinya dan juga duta-duta lainnya gencar melakukan Instagram Live untuk mensosialisaikan acara penting tersebut.

Selain Prilly, Jefri Nichol yang juga menjadi duta FFI tahun ini turut mempersiapkan pakaian spesial yang akan dia kenakan di malam Anuegerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021.

Jefri juga turut mempersiapkan mental menjelang malam anugerah yang akan menjadi tonggak sejarah bagi insan perfilman Indonesia satu tahun belakang.

"Persiapannya mungkin persaiapan mental kali ya karena ini akan menjadi malam yang besar, malam yang penuh tawa, penuh sukacita karena ini kita akan menselebrasikan perfilman Indonesia satu tahun kebelakang. Jadi gak sabar banget buat malam anugerah nanti," ucap Jefri.

Lalu, Angga Yunanda yang juga ditunjuk sebagai duta FFI 2021 mengaku bersyukur dirinya bisa bergabung dengan ketiga aktor dan aktris muda tanah air di ajang penting tersebut.

Angga berharap dengan penunjukkan dirinya sebagai duta FFI dan adanya acara penting ini, bisa menjadi semangat baru bagi generasi muda untuk terus berkarya.

"Aku sangat amat bersyukur sih bisa berada di Festival Film Indonesia tahun ini. Semoga bisa memberikan banyak hal-hal baik lah buat teman-teman yang lain," jelas Angga.

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 akan digelar pada 10 November 2021, yang bertepatan dengan Hari Pahlawan. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung melalui Kompas TV dan juga

Rekomendasi