Trailer Perdana Film Lightyear Dirilis, Chris Evans Muncul Isi Suara Karakter Buzz

| 28 Oct 2021 17:22
Film Lightyear (Foto: IG @pixar)

ERA.id - Trailer perdana film Lightyear akhirnya resmi dirilis, pada Rabu (27/10/2021). Film ini merupakan cerita tentang Buzz Lightyear, salah satu karakter utama di waralaba film Toy Story.

Film ini akan menceritakan awal kisah seorang Buzz Lightyear, yang suara diisi oleh aktor Chris Evans. Sebelumnya, suara Buzz di Toy Story diisi oleh Tim Allen.

Dalam trailer yang dirilis menampilkan Buzz sebagai seorang Space Ranger atau astronaut, bukan sebagai mainan seperti di Toy Story. Buzz akan menjalankan misi yang berbahaya ke luar angkasa.

Meski mendapatkan banyak tantangan, Buzz selalu mengambil langkah berani menjalankan misiya. Ia menaiki pesawat ruang angkasa, di mana para kru yang menerbangkannya cemas mengawasinya terbang menuju kosmos yang tidak diketahui sebelumnya. Ia nantinya akan mencoba menghentian Kaisar Zurg yang memiliki niat jahat untuk menghancurkan galaksi.



"Ini merupakan film Buzz Lightyear. Ini berdiri sendiri. Ini mengenai karakternya sebagai penjaga ruang angkasa, bukan sebagai mainan," kata sutradara film Lightyear, Angus MacLane, dikutip dari Entertainment Weekly.

Sepanjang trailer yang menampikan perjalanan Buzz ke planet asing mengenakan baju ruang angkasa hijau putih ikoniknya itu diiringi dengan lagu "Starman" yang dipopulerkan oleh David Bowie.

Sayang, di sepanjang trailer yang menampilkan cuplikan petualangannya itu, Buzz (suara diisi Chris Evans) hanya mengucapkan satu kata "And," di bagian akhir trailer.

Namun, jangan khawatir karena kamu bisa menyaksikan secara lengkap petualangan Buzz Lightyear dengan suara Chris Evans ini pada perilisan filmnya yang dijadwalkan Juni 2022 mendatang.

Rekomendasi