Kenang Masa Sulit Lawan Kesehatan Mental, Chris Pratt Sebut Istri Jadi Penyelamat Hidup: Wanita Impian

| 06 Apr 2023 12:00
Kenang Masa Sulit Lawan Kesehatan Mental, Chris Pratt Sebut Istri Jadi Penyelamat Hidup: Wanita Impian
Chris pratt (instagram/prattprattpratt)

ERA.id - Chris Pratt mengenang masa sulit saat berjuang melawan kesehatan mentalnya. Di masa sulit itu ia bertemu dengan Katherine Schwarzenegger, yang kini menjadi istrinya. 

Pengisi suara Mario Bros itu mengungkap telah berjuang keras untuk kesehatan mentalnya sebelum bertemu dengan istrinya. Selama perjuangan itu ia merasa hancur dan hilang arah. 

“Ada saat dalam hidup saya di mana saya benar-benar berjuang dan merasa sangat hancur,” kata Chris dikutip People

Lalu, satu per satu kesulitan yang ia hadapi perlahan bisa dilalui setelah menemukan kekuatan. Apalagi di tengah perjuangan itu ia bertemu dengan wanita impiannya, Katherine. 

“Bagi saya, (itu adalah) perjalanan saya sendiri menemukan kekuatan yang lebih tinggi dan bersandar pada itu dan merasa seperti, 'Tolong selamatkan saya,' dan merasa diselamatkan. Dan kemudian tak lama kemudian, (saya bertemu) wanita impian saya,” ungkapnya. 

Chris pun menceritakan bagaimana ia bisa bertemu dengan Katherine yang sekarang telah menjadi istrinya. Menurut Chris, ia dan Katherine bertemu di sebuah gereja saat sedang beribadah. 

Tetapi di pertemuan itu Chris hanya bisa mencuri pandang saja terhadap Katherine. Ia juga tidak langsung mengajak Katherine berpacaran seperti pasangan pada umumnya. 

“Jadi kami agak cocok. Dan kami tidak langsung berkencan, tapi kami bertemu di sana dan kemudian, akhirnya pacaran,” imbuhnya. 

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger mulai berkencan pada 2018 dan menikah pada tahun berikutnya. Mereka berbagi dua putri, Lyla Maria, dan Eloise Christina. Aktor ini juga berbagi putra Jack, dengan mantan istrinya Anna Faris.

Lebih lanjut, Chris Pratt menjelskan proses pertemuan dengan penyelamat hidupnya itu adalah tentang waktu dan keyakinan. 

“Ini semua tentang waktu. Ada rencana yang sempurna di luar sana untukmu. Dan saya pikir kamu harus memiliki keyakinan. Begitu kamu memiliki keyakinan, itu akan terjadi,” tutupnya. 

Rekomendasi