Perdana Beradu Peran dengan Putri Marino, Reza Rahadian Ngaku Tak Siapkan Formula Khusus

Tim Editor

Reza rahadian dan putri marino (dok: era.id/nurul tryani)

ERA.id - Reza Rahadian dan Putri Marino akhirnya terlibat dalam satu film yang sama untuk pertama kalinya. Mereka dipertemukan dalam series produksi MD Pictures dan WeTV berjudul Layangan Putus. 

Beradu peran pertama kalinya, Reza Rahadian dan Putri Marino menyebut tidak punya kiat khusus untuk membangun chemistry. Reza menyebut rahasia membangun chemistry dengan Putri hanya dari membangun kedekatan dengan banyak berbincang. 

“Kami tidak  punya formula khusus untuk membangun chemsitry itu. Paling kita saling ngobrol, kita saling terbuka, saya berusaha semaksimal mungkin untuk membuat bagaimana lawan main saya nyaman,” kata Reza Rahadian ditemui di kawasan Setiabudi, Kamis (18/11/2021). 

Lalu, kata Reza, kenyamanan yang dia berikan ke lawan mainnya  itu banyak membantunya melewati berbagai kesulitan. Dengan kenyamanan kata Reza, mereka bisa mengeksekusi adegan demi adegan.

Selain bertukar pikiran dan membuat Putri Marino nyaman, bintang Habibie & Ainun itu juga harus menerapkan rasa saling percaya satu sama lain

“Kita sama-sama punya kepercayaan, kita berdua punya trust bahwa kita jaga satu sama lain, saling protect itu sih,” ungkapnya. 

Senada dengan Reza Rahadian, istri dari aktor Chicco Jerikho itu juga mengaku tidak mengalami banyak kesulitan selama syuting. Putri menjelaskan dia banyak dibantu oleh Benni Setiawan, sutradara Layangan Putus. 

 

Menurut Putri, Benni memberikan ruang luas baginya untuk melakukan eksplorasi sehingga dia dan Reza bisa terbuka satu sama lain. 

 

“Chemistry itu juga bisa terbangun karena Pak Benni sangat memberi kita ruang yang sangat luas untuk eksplorasi dan lain-lain. Jadi terbuka satu sama lain,” kata Putri Marino. 

 

Dalam series Layangan Putus Reza Rahadian berperan sebagai Aris, suami dan ayah yang baik bagi anaknya. Namun seiring berjalannya waktu, Aris mengalami perubahan sikap yang disadari oleh Kinan (Putri Marino). 

 

Kinan menyadari perubahan sikap itu hingga akhirnya mencium adanya hal yang tidak baik di dalam rumah tangganya, yaitu perselingkuhan Aris. 

 

Series ini diagendakan tayang lewat WeTv pada 26 November 2021. 

Tag: reza rahadian Putri Marino Layangan Putus

Bagikan: