Jamie Dornan Bergabung dengan Gal Gadot di Film Heart of Stone

| 03 Feb 2022 14:09
Jamie Dornan Bergabung dengan Gal Gadot di Film Heart of Stone
Jamie dornan gabung heart of stone (instagram/gal_gadot)

ERA.id - Aktor Jamie Dornan resmi bergabung dengan Gal Gadot dalam film terbaru Netflix dan Skydance, Heart of Stone. Keduanya akan beradu akting di film bergenre thriller mata-mata internasional.

Bergabungnya Dornan di film Heart of Stone dikonfirmasi langsung oleh Gal Gadot lewat unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Gadot membagikan tangkapan layar dari pemberitaan Deadline tentang hal tersebut.

"Selamat bergabung di Heart of Stone @jamiedornan mari kita bersenang-senang bersama dan bersenang-senang melakukannya. Tidak sabar untuk memulai perjalanan ini @netflix," tulis Gal Gadot di keterangan.

Kedua bintang besar Hollywood itu akan beradu peran dalam film garapan Tom Harper. Sementara urusan naskah akan dipercayakan ke tangan Greg Rucka dan Allison Schroeder. Gal Gadot juga akan menjadi bagian dari tim produksi bersama beberapa orang dari Skydance, Mockingbird Pictures, Pilot Wave Motion Pictures.

Sayangnya detail mengenai jalan cerita film yang dibintangi Dornan dan Gadot masih sangat dirahasiakan. Proyek ini menjadi salah satu prioritas tinggi bagai Netflix setelah memenangkan lelang kompetitif untuk proyek tersebut di Januari 2021.

Sementara itu, Jamie Dornan baru saja menerima penghargaan Golden Globe dan Critics Choice untuk perannya di Belfast, di mana dia berperan sebagai seorang ayah yang berusaha melindungi keluarganya saat kekerasan meledak antara Katolik dan Protestan di Irlandia Utara pada 1960-an.

Selain membintangi Belfast, Dornan akan muncul dalam film The Tourist, serial baru yang tayang perdana di HBO Max bulan Maret mendatang.

Sedangkan Gal Gadot akan muncul dalam film thriller misteri Death on the Nile, yang dijadwalkan rilis bulan ini. Dia akan berperan sebagai Cleopatra dalam film yang diproduksi dan sutradarai oleh Patty Jenkins.

Rekomendasi