Demi Peran Jadi Cewek Cantik dan Stylish, Megan Domani Berjuang Jaga Berat Badan

Tim Editor

Megan Domani (Dok. Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Megan Domani terlibat dalam series terbaru produksi Arjuna Mega Films (AMF) dan WeTV, Jodoh atau Bukan. Megan menyebut dirinya harus menjaga berat badan demi mendalami perannya.

Series Jodoh atau Bukan menjadi proyek terbaru Megan Domani setelah membintangi berbagai judul sinetron.  Dalam series ini, Megan berperan sebagai Natalie, perempuan cantik dan stylish.

Demi mendalami perannya, Megan mengaku dirinya harus menjaga berat badan agar tetap ideal dan sesuai dengan karakter yang dia bintangi.


“Jadi di sini semua pemain disuruh jaga badan banget. Kalau aku sih fisik nggak terlalu, tapi di sini kita semua disuruh jaga badan banget dan mungkin itu tantangan buat aku,” kata Megan Domani, ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Meski diminta untuk menjaga berat badan, adik kandung aktor Bryan Domani itu menegaskan dirinya tidak diminta untuk memiliki berat badan tertentu.

Megan mengatakan dirinya hanya diminta untuk tetap menjaga berat badannya agar tetap ideal seperti karakter Natalie.

“Kalau masalah ideal berat badannya gak ada, cuma mungkin biar keliatannya aja lebih (langsing) kan aku cewek yang wild, fun, up to date ya idelanya kan seperti badan yang langsing,” ungkapnya.

Lalu, kata Megan, dengan permintaan menjaga berat badan itu dia merasa sedikit adanya perbedaan dengan membintangi sinetron.

Menurut pengakuannya, bila membintangi sinetron Megan tidak perlu terlalu ketat untuk menjaga penampilan dan berat badannya.

“Biasanya kalau di sinetron disuruh jaga, tapi gak segitunya. Tapi disini lebih diketatin lagi,” pungkasnya.

Series Jodoh atau Bukan diagendakan tayang mulai tahun 2022 dan akan memulai proses syuting pada 27 November 2021. Series ini disutradarai oleh Sondang Pratama dan dibintangi oleh Ryan Wijaya, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Hannah Hannon, Ariyo Wahab, dan masih banyak lagi.

Tag: Megan Domani Jodoh atau Bukan

Bagikan: