So Sweet, Jourdy Pranata Ajak Putri Marino Keliling Jogja Demi Bangun Chemistry

Tim Editor

Jourdy pranata (Dok: Bioskop Online)

ERA.id - Jourdy Pranata dan Putri Marino mempunyai cara unik untuk membangun chemistry di film One Night Stand. Salah satu cara yang dilakukan Jourdy demi membangun chemistry dengan mengajak Putri Marino keliling Jogja.

Film One Night Stand menjadi karya pertama yang mempertemukan Jourdy Pranata dan Putri Marino. Jourdy mengungkap dirinya sempat canggung saat harus beradu peran dengan Putri Marino.

"Awalnya deg-degan banget karena sebetulnya gue lebih dekat sama adiknya, Sita Marino. Di sini gue di kasih kesempatan buat beradu akting sama dia (Putri Marino) dan lumayan ekstrim. Nervous banget," kata Jourdy Pranata selama konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021).


Beradu peran pertama kali, Jourdy pun harus membangun chemistry demi mendalami perannya. Apalagi dalam film One Night Stand, mereka digambarkan memiliki ikatan yang sangat dekat hingga beradegan ranjang.

Demi membangun chemistry itu, aktor kelahiran 2 Januari 1993 itu mengajak Putri Marino berkeliling kota Jogja dengan menaiki sepeda motor sebelum memulai syuting.

"Ada satu kegiatan di Jogja sebelum kita syuting setelah fitting. Gue sama Putri itu keliling Jogja naik motor, gak ada tujuan apa-apa," ungkapnya.

jourdy pranata (Dok: Bioskop Online)
jourdy pranata (Dok: Bioskop Online)


Lalu, kata Jourdy, selama berkeliling kota Jogja dengan menaiki sepeda motor, dia dan Putri menikmati kuliner Jogja hingga berbagi pengalaman hidup.

Dari obrolan selama perjalanan itulah Jourdy dan Putri berdiskusi tentang karakter Baskara dan Lea yang mereka perankan dalam One Night Stand.

"Kita makan, kita keliling (Jogja). Di situlah secara gak langsung kita ngobrol tentang hidupnya Jourdy, hidupnya Putri. Kira-kira Ara dan Lea mau dibawa kemana. Di situ sih cairnya, bangun chemistry-nya," ucapnya.

Dengan chemistry yang sudah berhasil dibangun itu, Jourdy dan Putri mampu memainkan perannya secara natural dan berharap disukai oleh banyak penonton. Bahkan menurut Jourdy, bila dia dan Putri tidak melakukan perjalanan keliling Jogja, karakter yang diperankannya tidak akan seperti sekarang.

"Kalau gak keliling Jogja mungkin Ara dan Lea gak akan segemas sekarang," katanya.

Film One Night Stand merupakan garapan sutradara Andriyanto Dewo yang diagendakan tayang mulai 26 November 2021. Film ini bisa disaksikan lewat layanan streaming Bioskop Online dengan biaya Rp25 ribu.

Tag: Putri Marino jourdy pranata one night stand

Bagikan: