Power Rangers Akan Digarap Netflix, Siap Rilis Film hingga Serial Anak

Power Rangers (Instagram)

ERA.id -Bakal menyapa kembali penggemar, Netflix akan menggarap dan menayangkan serial dan film Power Rangers Cinematic Universe. Hal ini disampaikan oleh pimpinan salah satu perusahaan yang memegang lisensi Power Rangers, Global Television Entertainment One, Peter Lombardo belum lama ini.

Peter mengungkapkan bahwa penggarapan Power Rangers bersama Netflix ini akan disutradarai oleh Jonathan Entwistle. Nantinya Power Rangers tidak hanya dibuat dalam film, tetapi juga serial yang cocok untuk anak-anak.

"Penggarapan Power Rangers akan bersama Jonathan. Kami berencana membuat pendekatan sebuah dunia (universe/semesta)," ujar Peter Lombardo, dilansir dari Deadline.


"Tidak hanya satu proyek, tapi diikuti dengan beberapa film dan sejumlah serial anak-anak. Kami telah menemukan rekan penulis yang luar biasa untuknya (Jonathan). Netflix bersemangat, kami juga," lanjut Peter.

Dengan sudah ditetapkannya sutradara dan penulis, Peter berharap penggarapan Power Rangers di Netflix bisa segera dimulai. Ia juga berharap bisa segera memberikan informasi lebih detail mengenai rencana penggarapan tersebut.

Sutradara Jonathan Entwistle sendiri sudah pernah menggarap dua serial Netflix yang berjudul I'm Not Okay with This dan The End of the Fucking World.

Sebagai informasi, sebelumnya pengembangan waralaba Power Rangers ini sudah didiskusikan bersama Paramount Pictures. Namun, secara tiba-tiba diumumkan bahwa Netflix yang akan menjadi rumah produksi sekaligus media penayangannya.

Tag: netflix Power Rangers

Bagikan: