Berisiko Tinggi Alami Alzheimer, Chris Hemsworth Disebut Mulai Kurangi Proyek Film di Masa Depan

| 06 Apr 2023 20:00
Berisiko Tinggi Alami Alzheimer, Chris Hemsworth Disebut Mulai Kurangi Proyek Film di Masa Depan
Chris Hemsworth (Instagram/chrishemsworth)

ERA.id - Chris Hemsworth dikabarkan mulai mengurangi proyek film yang akan diambil di masa depan. Hal ini lantaran ia berisiko tinggi mengidap alzheimer.

"Dia (Chris Hemsworth) tidak berencana untuk mengambil banyak peran karena (mengetahui punya risiko tinggi) mengidap alzheimer (penyakit yang menyebabkan penurunan daya ingat)," kata sumber dilansir dari Page Six.

Namun, sebelum mengurangi proyek aktingnya, Chris sudah memiliki beberapa jadwal pekerjaan yang sudah dipastikan. Ia memiliki empat proyek akting, seperti kembali sebagai Thor di Avengers: The Kang Dinasty, dan berperan dalam film biopik tentang Hulk Hogan.

Meski demkian, sumber menyebutkan Chris Hemsworth akan mengurangi proyek film setelah proyek-proyek yang sudah dijadwalkan selesai digarap.

Sebelumnya, Chris Hemsworth sendiri mengungkapkan bahwa ia memang sudah berencana hiatus dari dunia akting, setelah menyelesaikan promosi serial dokumenternya, Limitless. Ia mengaku butuh menjalani kehidupan yang tenang setelah ia membahas tentang kematian di salah satu episode serial itu.

Keputusan tersebut juga semakin kuat diambil setelah mantan kakak ipar Miley Cyrus ini mengetahui kondisi kesehatannya yang berisiko tinggi mengidap alzheimer. Ia mempunyai risiko terkena alzheimer sebesar 8 hingga 10 kali lebih tinggi daripada manusia pada umumnya.   

Rekomendasi