Trailer Perdana Moon Knight Dirilis, Serial Superhero Terbaru Marvel

| 18 Jan 2022 21:30
Trailer Perdana Moon Knight Dirilis, Serial Superhero Terbaru Marvel
Moon Knight (Instagram)

ERA.id - Marvel Cinematic Universe (MCU) akhirnya secara resmi merilis trailer Moon Knight, pada Selasa (19/1/2022). Moon Knight merupakan serial yang akan menyajikan kisah dari superhero terbaru Marvel.

Dalam trailer yang dirilis diawali dengan seorang pria bernama Steven atau Marc Spector (Oscar Isaac) yang mengalami Dissociative Identity Disorder (DID), yang membuatnya kesulitan untuk tidur. Gangguan tersebut bahkan membuatnya kesulitan untuk membedakan akan dunia nyata dan mimpi.

Selama hidupnya, Marc terus dihantui dengan kejadian-kejadian tak masuk akal, seperti monster yang mengejarnya. Kemunculan zaman Mesir kuno dan modern terus berseliweran di pikirannya, hingga membuatnya kesulitan mengenali dirinya sendiri dan masalah kecemasannya semakin bertambah.

Marc kemudian terlihat mencoba mengatasi kesulitan tidurnya bermain rubik. Lalu adegan berlanjut kala dirinya mengunjungi museum kuno Mesir dan melihat bayangan. Kemudian Marc bertemu dengan pimpinan sekte yang diperankan oleh Ethan Hawke.

Pemimpin sekte itu meminta dan mendorong Marc untuk bisa berdamai dengan kegelapan dan kekacauan yang menghampiri dirinya. Trailer kemudian ditutup dengan Marc yang brutal memukuli orang di lantai, dengan mengenakan kostum Moon Knight.

Sementara itu, dilansir dari Screenrant, Moon Knight merupakan serial adaptasi karakter Moon Knight dari komik Marvel. Moon Knight sendiri superhero dengan kekuatan bela diri dan mahir menggunakan senjata. Ia sering dibandingkan dengan Batman, karena dirinya juga seorang detektif yang didukung dengan teknologi canggih. Serial Moon Knight akan tayang pada 30 Maret 2022 mendatang di Disney+.

Rekomendasi