Gaet Robert Pattinson di Film Bergenre Thriller Terbaru, Sutradara Parasite Siapkan Kejutan

| 21 Jan 2022 20:53
Gaet Robert Pattinson di Film Bergenre Thriller Terbaru, Sutradara Parasite Siapkan Kejutan
Robert Pattinson (Dok: instagram/robertpattinsonu)

ERA.id - Sutradara Parasite, Bong Joon Ho menggaet aktor ternama Hollywood Robert Pattinson dalam film terbarunya. Mereka akan bekerja sama untuk film thriller sci-fi yang akan datang.

Menurut laporan THR, Pattinson akan membintangi film Mickey7, yang akan ditulis dan disutradarai oleh Bong Joon Ho. Film tersebut didasarkan pada novel karya Edward Ashton.

Mickey7 berpusat pada seorang pria dalam ekspedisi untuk menjajah dunia es Niflheim bernama Mickey7. Mickey7 digambarkan sebagai seorang karyawan yang mengambil pekerjaan yang dianggap terlalu berisiko.

Suatu hari Mickey7 meninggal dunia dan beregenerasi sebagai tiruan dari dirinya sendiri dengan sebagaian besar ingatannya yang masih utuh. Saat dianggap sudah mati, dia kembali ke markas misinya hanya untuk memata-matai tiruan baru, Mickey8 yang akan menggantikannya.

Novel tersebut saat ini digambarkan sebagai 'The Martian meet Dark Matter' dan thriller fiksi ilmiah berkonsep tinggi.

Sementara itu, Bong merupakan sutradara asal Korea Selatan yang berhasil memenangkan Academy Awards untuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, dan Skenario Asli Terbaik untuk film Parasite di tahun 2020. Saat ini dia sedang mengerjakan serial terbatas bersama Adam McKay.

Sedangkan Pattinson didapuk sebagai Bruce Wayne di film The Batman berlawanan dengan Zoe Kravitz dan Colin Farrell. Film yang berdurasi 2 jam 55 menit itu diagendakan tayang pada Maret 2022.

Rekomendasi