Christian Bale Ingatkan 'Sesuatu' ke Robert Pattinson saat Pakai Kostum Batman

Tim Editor

Christian Bale (Dok. NME)

ERA.id - Pemeran Batman di film The Dark Knight, Christian Bale ingatkan Robert Pattinson tentang resleting di kostum Batman. Peringatan serius ini disampaikan oleh sutradara Matt Reeves saat datang di acara DC FanDome. 

Menurut Matt Reeves, Bale memberi peringatan sekaligus nasihat yang berguna untuk Pattinson saat dia memakai kostum Batman yang super ketat. Mengingat Bale lebih berpengalaman sebagai Batman di tiga film karya Christopher Nolan. 

“Robert berbicara dengan Bale, dan dia (Bale) mengatakan ‘Pastikan saja kamu (Pattinson) bisa buang air kecil,” kata Reeves, dikutip NME, Jumat (28/8/2020). 

Sebagai pemeran Batman di tiga film sebelumnya, Bale paham betul bagaimana ketatnya kostum serba hitam itu. Bahkan sebelumnya dia juga pernah memberi pesan serupa ke Ben Affleck yang berperan sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Saat itu Bale mengingatkan Affleck untuk mengecek keberadaan ritsleting agar dia bisa nyaman saat ingin buang air. Peringatan ini rupanya sengaja dia berikan karena kostumnya di tiga film Batman tidak memiliki ritsleting. 

Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson ini akan dijadwalkan tayang pada 1 Oktober 2021, mundur empat bulan dari jadwal sebelumnya. 

Tag: film batman

Bagikan: