Robert Pattinson Positif COVID-19, Syuting Film The Batman kembali Ditunda

Tim Editor

Pemeran utama dalam film The Batman, Robert Pattinson dikabarkan positif COVID-19. (Foto: Twitter @DCcomicsID)

ERA.id - Pemeran utama dalam film The Batman, Robert Pattinson dikabarkan positif COVID-19. Akibatnya proses syuting yang sedang berlangsung di Inggris terpaksa ditunda. 

Terpaparnya aktor tampan ini berselang beberapa hari setelah proses syuting The Batman kembali dilanjutkan. Di mana sebelumnya syuting ini sempat terhenti akibat pandemi dan lockdown yang terjadi di Inggris. 

Pihak perwakilan Warner Bros Studio mengonfirmasi salah satu anggota produksi The Batman dinyatakan positif korona dan sudah diisolasi sesuai dengan protokol yang berlaku. 

Menurut laporan Variety, pihak yang terpapar virus SARS-CoV-2 itu adalah Robert Pattinson, aktor utama di film garapan Matt Reeves. Tetapi pihak Pattinson enggan berkomentar dan tak bisa dihubungi. 

Proses syuting yang baru dimulai beberapa hari ini pun akhirnya tertunda untuk kesekian kalinya. 

Sebelumnya trailer perdana dan juga poster resmi dari The Batman sudah dirilis oleh pihak studio lewat acara DC FanDom. Dalam trailer singkat itu akhirnya sosok Pattinson sengan jubah Batman muncul dan bikin fan makin penasaran. 

Baru-baru ini aktor Jumanji, Dwayne Johnson bersama keluarganya juga dinyatakan positif korona dan sudah dinyatakan pulih. 

Pattinson menambah daftar panjang aktor Hollywood yang terpapar korona setelah sebelumnya Tom Hanks, Rita Wilson, Olga Kurylenko, dan juga Idris Elba. 

Tag: batman covid-19 pandemi COVID-19

Bagikan: