Dirumorkan Geser Posisi Hugh Jackman dari Wolverine, Daniel Radfliffe Tantang Marvel: Buktikan Saya Salah, Marvel!

| 15 Mar 2022 17:40
Dirumorkan Geser Posisi Hugh Jackman dari Wolverine, Daniel Radfliffe Tantang Marvel: Buktikan Saya Salah, Marvel!
Daniel radcliffe jadi wolverine (instagram/daniel9340)

ERA.id - Aktor Daniel Radcliffe akhirnya menanggapi rumor tentang dirinya yang akan menggeser posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine. Radcliffe justru menantang pihak Marvel terkait hal tersebut.

Pemeran Harry Potter itu sejak lama didambakan oleh penggemar untuk bermain sebagai karakter X-Men. Dia diharapkan bisa menggantikan posisi Hugh Jackman setelah aktor itu menyatakan mundur dari perannya.

Selama pemutaran perdana festival SXSW yang menampilkan filmnya, Daniel menjawab rumor seputar casting dari peran Wolverine tersebut. Dia mengaku banyak orang yang menanyakan tentang peran itu kepada dirinya.

"Sering kali orang-orang datang kepada saya (berkata) 'Hei, dengar berita Wolverine. Itu keren sekali'. Dan saya seperti 'Kawan, tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang itu," kata Daniel Radcliffe, dikutip Comicbook, Selasa (15/3/2022).

Lalu, kata Radcliffe, dia tidak pernah membayangkan dirinya akan menggantikan posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine. Apalagi banyak orang yang memberi tahu dirinya bahwa karakter Wolverine di buku komik memiliki postur tubuh yang pendek.

"Saya menghargai seseorang yang dengan jelas mengatakan 'Wolverine sebenarnya pendek dalam buku komik, Anda harus menjadi seperti pria pendek untuk melakukannya!'" ucapnya.

Meski pun demikian, dia tidak yakin dirinya bisa menggantikan Hugh Jackman dari karakter yang sangat melekat padanya. Namun dia tidak muntup kemungkinan itu bisa terjadi dan menantang balik pihak Marvel untuk membutkikannya.  

"Tapi saya tidak melihat diri saya sendiri, saya tidak melihat mereka beralih dari Hugh Jackman ke saya. Tapi siapa tahu? Buktikan saya salah, Marvel," tegasnya.

Kembali pada tahun 2019, dia menjelaskan bahwa kecintaannya pada film X-Men sebenarnya membuat kecil kemungkinan dia ingin muncul sebagai tindak lanjut.

"Sebagian besar film yang saya suka, saya rasa saya tidak ingin menontonnya dibuat ulang. Dan saya tentu tidak berpikir bahwa saya ingin berada di pembuatan ulang film itu," kata Radcliffe kala itu.

Wolverine selalu menjadi salah satu karakter Marvel yang paling populer, meskipun tampaknya karakter tersebut mendapatkan dorongan yang lebih besar dalam beberapa tahun terakhir.

Baru-baru ini muncul rumor bahaw karakter Wolverine akan membuat debutnya di MCU lewat film Doctor Strange berikutnya. Hal ini pun membuat penggemar penasaran tentang siapa pemeran Wolverine yang akan muncul tersebut.

Rekomendasi