Dikabarkan Ganti Hugh Jackman Perankan Wolverine, Daniel Radcliffe Langsung Klarifikasi

| 15 Mar 2022 21:06
Dikabarkan Ganti Hugh Jackman Perankan Wolverine, Daniel Radcliffe Langsung Klarifikasi
Daniel Radcliffe (Instagram)

ERA.id - Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe dikabarkan akan menggantikan Hugh Jackman untuk memerankan karakter Wolverine. Mengenai kabar tersebut, Daniel akhirnya buka suara dan menyatakan yang sebenarnya.

Daniel dengan tegas menepis kabar tersebut. Ia berkata bahwa dirinya tidak akan memerankan karakter Wolverine baru untuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Menariknya, Daniel bahkan mengaku tak tahu apa-apa akan rumor tersebut muncul dari mana.

"Berulang kali orang datang kepadaku dan berkata, 'hey, sudah dengar kabar tentang Wolverine? Itu keren sekali'. Dan aku hanya seperti 'tidak seperti itu, aku tidak tahu apa-apa," kata Daniel dalam wawancaranya saat menghadiri festival SXSW belum lama ini, dilansir dari Mirror.

Meski demikian, Daniel tetap menghargai dan berterima kasih atas antusias penggemar yang menyambutnya memerankan karakter Wolverine. Namun, di sisi lain Daniel juga merasa bahwa dirinya sama sekali tidak cocok untuk memerankan karakter tersebut, terlebih menggantikan posisi Hugh Jackman.

"Tapi saya tidak melihat aku cocok untuk peran itu. Saya juga tidak melihat mereka akan memiliki aku setelah High Jackman," pungkasnya.

Sementara itu, Hugh Jackman sendiri sebelumnya sudah memutuskan untuk berhenti memerankan karakter Wolverine setelah bermain di film Logan yang dirilis pada 2017 lalu. Pada film tersebut, karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman diceritakan tewas.

Rekomendasi